alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250dcc617cb171f2a000003/kasian-gan-anak-ini-nyari-orang-tua-nyamngkin-agan2-ada-yg-tau-ortu-nya-di-mn
Kasian gan, anak ini nyari orang tua nya.mngkin agan2 ada yg tau ortu nya di mn?????
Kasian gan, anak ini nyari orang tua nya.mngkin agan2 ada yg tau ortu nya di mn?????
wah kurang tau gan, emang anak siapa itu kalo boleh tau gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada di RCTI gan tadi pagi emoticon-Ngakak
tetangga ane ada yang mirip banget sama misae, coba nanti ane tanyain deh kehilangan anak gak ya emoticon-army:
Quote:Original Posted By xenonslayers
wah kurang tau gan, emang anak siapa itu kalo boleh tau gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kagak tau gan,ane temuin lagi bingung dia emoticon-Matabelo

lumanyun pejwan d tred gaje..
ane jg kagak tau gan... emoticon-Ngakak
misae d jepang gan... Wkwkwkwk
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) Hadeh ane salah culik masuk treath gaje
bawah ane bpak nya gan
bawa ke RCTI aja gan..emaknya kmrn nyariin tuh emoticon-Ngakak
yg boneng gan
gatau ane ortunya dimana emoticon-Ngakak (S)