alexa-tracking

Cinta Ditolak, Murid SD Mau Bunuh Diri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250dbee0d8b46dd6e000017/cinta-ditolak-murid-sd-mau-bunuh-diri
Cinta Ditolak, Murid SD Mau Bunuh Diri
Spoiler for pic:


Quote:


Quote:


Spoiler for buka:



Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Komentar kaskuser:
emoticon-Hammer
yaampun sekolah aja belum bener uda mau cinta2an emoticon-Hammer
jaman gw sd mah masi maen lompat tali and bola bekel emoticon-Hammer
pertamax gak nih klw nggak numpang pekiwan ajaemoticon-Cool
zaman udah berubah gan, anak sd aja udah main cinta2an sekarang emoticon-Big Grin
btw agan atas ane @xiaope udah jadi moderator aja, padahal ane liat dulu masih enthut, apa anenya yg jarang ngaskus ya wkwkwkw... emoticon-Ngakak
Quote:


ade momod . nih momod laki or bini?? boleh kenalan gak kalo bini? emoticon-Genit

Kalo gak mau ane bunuh diri deh kayak si TS. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
busyett..pasti korban sinetron nehemoticon-Cape d... (S)
ajegile, baru juga SD loe bocah emoticon-Cape d... (S)
dasar anak jaman skrg emoticon-Cape d... (S)
Sekolah dulu yang betul dek baru pacaran emoticon-Ngakak
anak didiknyaaa ts nih pasti emoticon-Hammer2
masih bocah udah cinta2an, belajar aja dulu nyang bener emoticon-Cape d... (S)
Di tret sebelah ada kasus serupa seperti ini emoticon-Cape d... hanya saja beda tempat sama wilayah

Tong, kencing aja kau belum lurus malah mikir pacaran coba emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah tuh bocah... emoticon-Ngakak
miris gan
korban sinetron cinta"an nih

miris anak sd udh sayang"an emoticon-Ngakak
ini bukannya berita udah lama yah emoticon-Nohope
kbanyakan ntn sinetron thu gan... Wkwkwkwk
yeh bocah ababil yang patah hati, ampe gile begitu wk emoticon-Ngakak
kasian gan anak jaman sekarang,,
ga sempet ngerasain indahnya masa anak2 hahaha
Ya salam anak SD gan? :capede gini nih gara gara pengaruh sinetron indonesia bocah udah ngerti ngetinya tentang cinta emoticon-Najis
×