alexa-tracking

Cinta Ditolak, Murid SD Mau Bunuh Diri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250dbee0d8b46dd6e000017/cinta-ditolak-murid-sd-mau-bunuh-diri
Cinta Ditolak, Murid SD Mau Bunuh Diri
Spoiler for pic:


Quote:Masalah putus cinta ternyata bukan saja bisa dirasakan oleh para remaja dan dewasa saja. Bahkan bocah ingusan pun bisa merasakan hal tersebut. Seperti yang terjadi di Kabupaten Kepahiang, bocah usia 10 tahun berinsial RA alias Oc, warga Jalan Sempiang Pasar Kepahiang nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan memanjat tower Telkomsel setinggi 100 meter. Demikian dikutip dari Bengkulu Ekspress.

Penyebab bocah yang duduk di bangku kelas 4 salah satu SDN Kepahiang ini melakukan aksi nekat diduga karena ada masalah dengan dengan sang pujaan hati, SA (10) yang merupakan teman bermainnya.

Gara-gara peristiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan RA sekitar pukul 14.30 WIB Minggu (20/1) kemarin, membuat warga yang ada di dekat tower di depan Masjid Jamik Pasar Kepahiang heboh. Warga yang ramai melihat aksi bocah tersebut kemudian melaporkan kejadian ini kepada orang tua bocah itu dan pihak kepolisian.

“Kejadian itu pertama kali dilihat oleh warga yang mau ke masjid. Awalnya meraka tidak tahu jika anak tersebut mau bunuh diri, namun karena bocah itu tidak juga turun warga mulai khawatir,” ujar Jhon, warga yang tinggal di sekitar tempat kejadian.

Sementara itu, salah seorang teman korban Sandi (12) menyampaikan jika temannya tersebut memang ada hubungan dengan SA. Dikatakannya, kepada teman-temannya RA memang menyampaikan jika dirinya menyukai SA. “Memang dia sering bercerita kepada kami kalau dia suka sama SA, dan keduanya memang merupakan teman bermain,” katanya.

Sementara itu, pihak Polsek Kepahiang yang menerima laporan itu langsung turun ke lokasi. Menurut Kapolres Kepahiang, AKBP Sudarno SSos MH melalui Kabag Ops, Kompol Resza Ramadiansyah SIK melalui Kapolsek Kepahiang, Iptu Tatar Insan SH, pihaknya yang di backup langsung personil dari Mapolres Kepahiang langsung berupaya membantu menurunkan RA dari menara. “Kejadian ini dilaporkan kepada kita sekitar pukul 15.00 WIB, begitu menerima laporan personil kita langsung menuju TKP,” katanya.

Dikatakannya, aksi yang dilakukan bocah ini berlangsung selama 2 jam lamanya, dimana sang bocah tersebut baru mau turun dari tower tersebut setelah SA sang pujaan hatinya datang ke bawah tower dan membujuk dirinya untuk turun.

Akhirnya dibantu dengan keluarga korban dan aparat kepolisian bocah tersebut berhasil diturunkan dengan selamat. “Korban berhasil diturunkan setelah dibujuk oleh keluarganya,” katanya.


Quote:Sering Bertemu di Gudang Kopi

Sementara itu, SA tidak menampik jika dirinya ada hubungan dengan RA. Kepada BE dirinya menyampaikan jika keduanya sering bertemu di gudang kopi tempat ayahnya bekerja. Kemudian 2 hari sebelumnya RA menyampaikan isi hatinya kepada SA, bahwa RA suka kepada SA.

Namun SA mengaku hanya diam saja karena belum begitu paham dengan maksud dari RA tersebut. “Memang 2 hari yang lalu dia (RA) bilang suka sama aku, tetapi aku diam ajo (tetapi aku diam saja-red). Aku jugo idak tau nak ngomong apo (Aku juga tidak tahu mau ngomong apa-red),” ujar SA sembari menangis, kemarin.

Cinta Ditolak, Murid SD Mau Bunuh Diri


Spoiler for buka:



Quote:emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Quote:
Bantu emoticon-Rate 5 Star gan sis Cinta Ditolak, Murid SD Mau Bunuh Diri dan indah nya berbagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Apply Now Cc Anz Nikmati Banyak promo nya dan diskon sampai 30 % Dan Nimati free starbuck dan free airport lounge ,, emoticon-Recommended Seller Hubungi saya di 0852 1605 5698 emoticon-Recommended Seller

Spoiler for Komentar kaskuser:
emoticon-Hammer
yaampun sekolah aja belum bener uda mau cinta2an emoticon-Hammer
jaman gw sd mah masi maen lompat tali and bola bekel emoticon-Hammer
pertamax gak nih klw nggak numpang pekiwan ajaemoticon-Cool
zaman udah berubah gan, anak sd aja udah main cinta2an sekarang emoticon-Big Grin
btw agan atas ane @xiaope udah jadi moderator aja, padahal ane liat dulu masih enthut, apa anenya yg jarang ngaskus ya wkwkwkw... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By xiaope
emoticon-Hammer
yaampun sekolah aja belum bener uda mau cinta2an emoticon-Hammer
jaman gw sd mah masi maen lompat tali and bola bekel emoticon-Hammer


ade momod . nih momod laki or bini?? boleh kenalan gak kalo bini? emoticon-Genit

Kalo gak mau ane bunuh diri deh kayak si TS. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
busyett..pasti korban sinetron nehemoticon-Cape d... (S)
ajegile, baru juga SD loe bocah emoticon-Cape d... (S)
dasar anak jaman skrg emoticon-Cape d... (S)
Sekolah dulu yang betul dek baru pacaran emoticon-Ngakak
anak didiknyaaa ts nih pasti emoticon-Hammer2
masih bocah udah cinta2an, belajar aja dulu nyang bener emoticon-Cape d... (S)
Di tret sebelah ada kasus serupa seperti ini emoticon-Cape d... hanya saja beda tempat sama wilayah

Tong, kencing aja kau belum lurus malah mikir pacaran coba emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah tuh bocah... emoticon-Ngakak
miris gan
korban sinetron cinta"an nih

miris anak sd udh sayang"an emoticon-Ngakak
ini bukannya berita udah lama yah emoticon-Nohope
kbanyakan ntn sinetron thu gan... Wkwkwkwk
yeh bocah ababil yang patah hati, ampe gile begitu wk emoticon-Ngakak
kasian gan anak jaman sekarang,,
ga sempet ngerasain indahnya masa anak2 hahaha
Ya salam anak SD gan? :capede gini nih gara gara pengaruh sinetron indonesia bocah udah ngerti ngetinya tentang cinta emoticon-Najis