alexa-tracking

INILAH MAKANAN FAVORIT SANG PRESIDEN RI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250d77c138b464337000001/inilah-makanan-favorit-sang-presiden-ri
INILAH MAKANAN FAVORIT SANG PRESIDEN RI
INILAH MAKANAN FAVORIT SANG PRESIDEN RI


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
wahhh manteb gan emoticon-Matabelo
makanan nya merakyat yah emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia
enak enak emang gan makanannya, jadi laper emoticon-Genit
langsung inget warteg sebelah ... ckckckckck.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak per lapeerrr...


Eksotisme Kepulauan Biawak
Kalo makanan Favoritnya Presiden Farhat abbas apa gan??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pas banget nih gan
referensi buat sarapan emoticon-Malu (S)
jadi laper ni gan emoticon-Ngakak
tuh presiden kan berasal dari rakyat sperti kita juga
ane suka B2+B1 gan emoticon-Ngakak
hmm bikin lapar nih (•͡˘˛˘ •͡)
ane kayak habibie demen buvur manado ternyata namanya tinotuan toh
uwedannnn bagar hiu
Cuma makanan bu Mega aja gan, yang ane belum cobain...

ask

Jokowi aja gan, makannya gak macem2

Makan diwarung bareng rakyat emoticon-I Love Indonesia (S)

Setelah itu diskusi

Lebih asik gan

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tahu sumedang juga favorit ane emoticon-Ngakak
haha,, soekarno makan hiu,,, pantes hiu di laut pada takut,,, emoticon-Ngakak (S)
calon ht nih..
makanan ane ga masuk makanan presiden gan :sedih
Gan, tanggungjawab gan!! Ente bikin ane laperrrr emoticon-Matabelo

Btw, salut ama Pak Harto, beliau dituduh korupsi sana sini tapi kenyataannya kehidupannya sangat sangat sederhana, bahkan rumahnya saja kalah mewah sama artis2.
pecel madiul manteb tuhemoticon-Smilie
ya sama sih gan kayak selera kita
lha wong kita semua juga hidup dan besar di Indonesia
ya selera orang Indonesia gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Paw
emoticon-Paw
emoticon-Paw

ane sih nasi putih panas + sambal korek emoticon-Big Grin



posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
×