alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250d530a2cb171877000002/tompel-pelajar-boedoet-penyiram-air-keras-ke-bus-dibekuk-pict
icon-hot-thread
Tompel, pelajar Boedoet penyiram air keras ke bus dibekuk [PICT]
Polres Metro Jakarta Timur berhasil mengamankan pelaku penyiram air keras ke bus PPD 213 jurusan Kampung Melayu-Grogol. Aksi itu menyebabkan 13 orang penumpang mengalami luka bakar disekujur tubuhnya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP M. Shaleh mengatakan, pelaku utama yang menyiramkan air keras ke bus PPD 213 adalah seorang pelajar yang masih duduk di kelas XII di SMK 1, Jakarta Pusat.

"Namanya Ridwan Nur alias Tompel pelajar kelas XII SMK 1 atau biasa dikenal STM Boedoet. Ia ditangkap semalam saat sedang nongkrong dengan teman-temannya," kata Shaleh kepada merdeka.com, Minggu (6/10).

Shaleh mengatakan, Tompel kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Timur untuk dimintai keterangan. Shaleh mengatakan Tompel adalah pelaku tunggal dalam kasus ini.

"Motifnya belum kami ketahui karena masih dalam pemeriksaan. Dia menyiram seorang diri, dan barang bukti sedang kita amankan," paparnya.

Atas perbuatan pelaku dikenakan pasal 351 tentang Penganiayaan dengan ancaman 2 tahun kurungan penjara atau hukuman maksimal 5 tahun penjara jika perbuatannya mengakibatkan luka berat.

"Untuk sementara mengarah kepasal penganiayaan," kata Shaleh.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 13 penumpang bus menderita luka bakar akibat disiram air keras saat Patas 213 yang mereka tumpangi melaju di Kebon Pala, Jatinegara, Kampung Melayu. Penyiram tersebut diketahui berpakaian hitam-hitam.

"Saya posisinya di pintu depan. Tiba-tiba orang yang lagi nongkrong berpakaian hitam-hitam itu menyiram air keras ke arah bus. Yang nyiram pake helm," ujar Tio di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jumat (4/10).

Nama-nama korban tersebut adalah:

1. Beta virgen silalahi (35)
2. Galuh pratiwi Angraini (26)
3. Yodie Adusti (34)
4. Chandra Maya (28)
5. Veronica Simanjuntak (26)
6. Sari Kurniati (29)
7. Retna Permatasari (22)
8. Dwi Nurcahyaning Sari (35)
9. Andra Cristy(36)
10. Tegar Didik Lesmana (pelajar)
11. Ahmad Rusadi (pelajar)
12. Fahrianto Ali (pelajar)
13. Tio Al-Faraby (pelajar).

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


UPDATE SENIN
Spoiler for Tersangka:


Motif Pelajar Penyiram Air Keras: Balas Dendam Pernah Disiram

Jakarta : Polisi menangkap RN, tersangka pelaku penyiraman air keras di bus PPD 213 jurusan Kampung Melayu-Grogol. Ia adalah pelajar STM 1 Jakarta.

"Kata pelaku, ia dendam karena pernah juga disiram air keras," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP M Saleh saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (6/10/2013).

RN mengatakan, dirinya disiram air keras di bus-kira-kira 6 bulan lalu. Sejak itu, ia merencanakan pembalasan.

Sebanyak 13 penumpang sebuah bus PPD bernomor trayek 213 jurusan Kampung Melayu-Grogol menjadi korban penyiraman air keras.

Peristiwa tersebut bermula ketika bus tengah berhenti menunggu penumpang di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, sekitar pukul 06.05 WIB.

"Pelaku yang masih remaja naik ke bus dari pintu belakang, menyiramkan air keras, dan kemudian langsung lari keluar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Jumat 4 Oktober.

Akhirnya HT juga ...Thank's momod .... emoticon-Belomatabelo emoticon-Malu (S)
Tompel, pelajar Boedoet penyiram air keras ke bus dibekuk [PICT]
emoticon-Selamat

Spoiler for Bonus:


Spoiler for Special Thank's for agan/aganwati yg berkenan berbagi cendol nya. ..:matabelo :kiss :





Spoiler for sumber:
udah ketauan yah pelaku penyiramannya, bagus deh emoticon-Big Grin
Itu ya gan pelakunya? emoticon-Bingung
sekolah udah gratis kelakuan malah jadi pada begini ya gan? miris juga
syukurlah udah ke tangkep
suruh ganti rugi dah ganemoticon-Mad (S)
Bagus lah kalau dah ketangkep gan, tinggal nungguin vonis aja dah emoticon-Big Grin

Btw di kompi gw yang muncul kok cuma gambar nomer 2 ya emoticon-Bingung (S)

posted by rh9323 --- no kopas emoticon-Cape d... (S)
bocah gila emoticon-Cape d...
ga ada kerjaan apa nyirem orang pake air keras
bales siram pelakunya pake air keras lagi
hukum tembak di tempat klo kelewatan, potong kedua tangannya emoticon-army
yg setuju kasih cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Stm boedoet sebelah sekolah ane emoticon-Ngakak (S)
Kelas 12 sih, udah bandel emoticon-Nohope
Keterlaluan tuh anak smk boedoet yang nyiram kelakuannya emoticon-fuck
korban gak salah apa apa juga
waah brengsek nih orang,main siram aja ke orang yg gak tau apa2emoticon-Marah
hukum seberat2nya biar kapok emoticon-Najis
Pelakunya Direndam air keras aja pak polisi
gw sih gak ngebayangin kalo STM Boedoet pada reuni emoticon-Takut (S):
padahal iklannya sampe ke tv nasional
udah bui aja ga peduli lah kalo pelajar kaya gini , kriminal murni
rasain tu tong
siram aj balik ke dia
buset gak jelas banget dah
syukurlah udah ketemu
mandiin aja tuh bocah pake aer keras emoticon-Marah