alexa-tracking

[HELP] Blackberry Ane Hilang CTN Jogja Mgl

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250d51640cb17e353000004/help-blackberry-ane-hilang-ctn-jogja-mgl
[HELP] Blackberry Ane Hilang CTN Jogja Mgl
Gan Bb ane baru aja hilang, di temuin sama org yg kurang tanggung jawab
Bb ane ex grs CTN
Katanya bisa di suspend ya pin bbnya? Caranya gimana gan? Saya posisi jogja-magelang
Terimakasih bantuannya
PERTAMAX ANE AMANKAN DULU YA GAN emoticon-Cool


datang aja langsung ke service centernya gan
Quote:


Syaratnya apa aja ya gan?
KASKUS Ads
Quote:


Iya gan emoticon-Frown
Quote:


dulu bb ane garansi CTN juga, lokasi ane bandung... tapi kebetulan waktu itu kakak ane kerja di CTN, ane beli bb onyx 2 second, terus ane tuker deh ama yang baru di CTN...hahahahaha lewat kakak ane

klo untuk klaim garansi, ya bawa aja kertas garansinya gan.. ada kan??
tapi klo untuk suspend pin ane kurang tau, ane rasa itu urusannya harus ke kantor bb resmi di indonesia.
Quote:
...
loh emang ad garansi hp ilang bisa di ganti hp baru lgi ya??
Yaahh udh susah gan
Ane doain semoga cpet dapet penggantinya aja ya

aminn...
beli baru aje gan
Ane bimbang gan kalo di salahgunain emoticon-Frown
Help me emoticon-Frown
yah susah gan kalo udah begitu, doain aja yg nemu orang yg mentalnya sehat emoticon-Smilie
pake android aja ganemoticon-Embarrassment
moga cepet kembali bebenya gan
beli hp baru aja gan, ganti smartphone android atau iphone jangan dumbphone
smartphone kalo hilang tinggal find my phone bs dlacak hpnya