alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250d3cb0e8b46283100000b/gonta-ganti-profesi
Poll: mengapa harus cinta sama pekerjaan?
karena dari mencintai pekerjaan kita, kita bisa sukses 0% (0 votes)
karena dari mencintai pekerjaan kita, kita tidak bete 0% (0 votes)
Cool 
gonta-ganti profesi
Met berhari libur para agan semuanye yee, moga di akhir pekan ini acara kalian semuanye lancar aje gan, pada mau kemane nih? .. emoticon-Bingung (S), yang gak punya acara, ya tonggkrongin aje emoticon-I Love Kaskus (S), sambil ngopi, klo mau bareng sini sama ane gan, ane juga gi bete gak kemane-mane, ini aje lagi di kantor, agan-agan pd libur ane malah masuk kerja, maklumlah marketing..
emoticon-Cape d... (S)......!
inget waktu dulu kerja yg enak-enak, ujung-ujungnye pahitnye juga ada, awal kerja sih dulu di rental PS2 ane, jadi penjaga PS2 kerja dari pagi sampai malam gak punya sip,tempat kerjaan dekat bgt sama tempat tinggal, kurang enak gimana gan, asal laper pulang, namun sisi gak enaknye juga banyak, mulai dari di omelin orang kampung, karna anak-anak mereka pd jadi males sama belajar,gonta-ganti profesi
kerjaan kedua jadi penjaga kios ikan segar gan, yg punya masih keponakan, ane saudaraan sama bos, iye aje lakinye saudara, nah yg ceweknye kan gak ikutan, kerja ya seprofesional aje walau sama saudara juga, tapi tetep aje, gak enak juga, serba salah, konflik gak mengenakan justru dari bini nye, yg cerewet, suka fitnah kagak2 ke ane gan, kadang emosi emoticon-Mad (S) banget sama bininye, emoticon-Matabelo ya udah dari pd ane jadi sumber masalah keluarga mereka, lebih baik ane ngundurin diri, tapi sekeluar ane, bukannye beres urusan mereka setahun kemudian usaha mereka malah bangkrut gan, dan mereka cerai, walhasil ane dapat berita, ternyata bininye suka menghutang, dan pendapatan kios yg dituduh ke ane ambil (colong) ternyata bininye yg suka ambil buat nutupin hutang, kena deh tu batunye orang suka fitnah dan sekarang ane udeh banyak-banyak ambil pengalaman di tempat kerja yg enak-enak, ane sekarang mah gak pilih2 lagi gan sama kerjaan, selama itu halal ane akan lanjut,
gonta-ganti profesisambil menanti lowongan pekerjaan gan, ane sempet jadi tukang ojek, di sini kisah nye banyak banget gan, hal paling ane inget, waktu bawa ibu-ibu gan, sii ibu ampe ngomelin ane, soalnye ane kelihatan bgt baru bisa bawa motor, emoticon-Ngakak habis motor aje minjem, belajar motor aje itu juga dulu waktu SMA, jadi maklum kaku, untung si ibu berhenti ngomel gan waktu ane ceritain sebab ane ngojek, ane bilang aje sama si ibu "maaf bu saya baru bisa, habis klo saya gak memberanikan diri saya gak bisa ngojek, gak dpt uang dong bu"
Akhirnye ane dapet kerjaan di tahun 2009, jadi kurir surat, di PT. CARAKA YASA, itu juga masuk kerja kebetulan, emoticon-Ngakak, habis ane gak bikin lamaran kerja, tahu-tahu ada panggilan kerja, ternyataemoticon-Matabelo itu kerjaan temen, dye bikinin surat lamaran buat ane ke PT CRK, ane baru inget dye pernah pinta copyan idjazah ane, makasih yaaa sob, dua tahun ane kerja di PT. CARAKA, walhasil masih aje di kontrak, bete..... udeh aje ane keluar, karena lihat prospek nye gak bagus gan.
nganggur lagi gan ane, ujung-ujungnye kembali ke lap top, jadi tukang ojek, profesi yg gak perlu idjazah..
untungnye ane masih ada tabungan gan, ane coba-coba deh bisnis kecil-kecilan,gonta-ganti profesi usaha ane melihara ayam kampung, lumayan juga, buat jualan di hari raya aja, sambil mengojek ane sempetin usaha juga, soalnye ane mikirnye klo ngojek aje mah gak bagus juga ni prospeknye.
selain itu gan ane di kampung bentuk karang taruna juga gonta-ganti profesi karena ane punya harapan pada anak muda agar bisa kreatif, dari pd mereka menganggur kan lebih baik cari2 kerjaan, dengan bakti sosial membantu masyarakat.
sekarang gan, profesi ane adalah staff marketing property maselindogonta-ganti profesi
oke deh gan sekian kisah saya tentang gonta-ganti profesi, yang jelas apapun profesi anda, cintailah kerjaan anda dan profesi anda, jangan lihat enaknye, tapi harus terima pahitnye juga, semua usaha jika halal pasti ada berkahnye..
Jualan onlen aje bang emoticon-Big Grin gw karang jualan onlen neh jdnye emoticon-Ngakak

Hepi 

Quote:Original Posted By Shizyldrew
Jualan onlen aje bang emoticon-Big Grin gw karang jualan onlen neh jdnye emoticon-Ngakak


SINDY kamu jualan apaan di sini?