alexa-tracking

DESAIN RUMAH LIONEL MESSI KAYAK BOLA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250d2c91f0bc33f7c000013/desain-rumah-lionel-messi-kayak-bola
DESAIN RUMAH LIONEL MESSI KAYAK BOLA
Denger kabar kalau MESSI bakal bikin rumah di Barcelona nih, bukan itu menariknya gan.. yang menarik itu desainnya, kabranya sih messi mau bikin rumah mirip bola.

Rumah Messi itu katanya bakal dibangun oleh arsitek Spanyol, Luis de Garrido, yang sebelumnya pernah mendesain beberapa selebriti dunia.

Desain rumahnya bakal tampak seperti sebuah bola yang dilihat dari atas dengan halaman rumah menyerupai lapangan kecil.

Rencananya, bagian atas rumah berlantai tiga tersebut bakal terpampang nomor Jersey Messi, 10, yang (jelass) segera mendapat tanggapan positif dari fansnya.

Nah ini diaemoticon-Blue Guy Cendol (L)

DESAIN RUMAH LIONEL MESSI KAYAK BOLA

BAGAIMANA PENDAPAT AGAN?
Berapa meter itu gan? emoticon-Amazed
itu belakangnya kolam renang emoticon-Bingung (S)

masih desain ya
Ada sumbernya ga gan
masih desain y gan? emoticon-Matabelo
wow....keren pisan euyyy
kebetulan ane termasuk penggemarnya messi
emoticon-Matabelo simple tapi unik
Keren gan rumahnya emoticon-Matabelo
ane juga pengen punya rumah begitu gan emoticon-Matabelo
yah sesuai lah sama kepribadian and kerjaan doi emoticon-Cool
kaya stadion emoticon-Matabelo
kayak bola sekalian angka 10 gan....
Quote:

cuma tiga lante ga tinggi2 amat sih
Quote:
iye baru blue print emoticon-Ngakak

Quote:


ane juga emoticon-Sorry
Quote:

ane juga, tapi ane GOONERemoticon-Ngakak
Quote:
ada dong

keren emoticon-Matabelo
Quote:
iye itu baru blue printnya

keren banget emoticon-Matabelo ane jg pengen punya emoticon-Embarrassment
×