alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250ccfbbfcb174e11000000/keren-ada-kota-kuno-di-dasar-danau-kepulauan-ini
Cool 
Keren! Ada Kota Kuno di Dasar Danau Kepulauan Ini
Quote:Assalamu'alaikum wr.. wb..
jumpa lagi nih gan di threat ane berikutnya..emoticon-Big Grin
di cek dulu nih gan.. bukti kalau ane gemoticon-Repost
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


Quote:Sekian threat dari ane gan.. Mohon komennya ya gan..emoticon-Kissemoticon-Malu
berharapemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Toast atauemoticon-Rate 5 Star dan menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)


Spoiler for :

Quote:
Fakta tentang Bunga Bangkai (Amorphophalus)
Karpet bunga raksasa di Brussels
TV champion edisi cake
Keren banget gan emoticon-Matabelo

ane kapan kapan pengen kesana.. tapi kapan ya emoticon-Hammer2
nais info bero. baru tau ane. mantap
buset emoticon-Matabelo
keren yah
emoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Paw
keren gan emoticon-Matabelo


posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
numpang pejwan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo indah banget gan... pengen deh kesono

tapi kaga ada duit emoticon-Hammer2
bener" amajing ganemoticon-Matabelo
meski sudah tenggelam tapi masih utuh ornamennya.
komen dulu, panjang bgt gan... emoticon-Big Grin
asli keren gan
emoticon-2 Jempol
Amazing banget.....
:2thumbsup
peradaban dahulu itu emang maju banget yaaa
bener" indah banget gaaann danaunya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
meski sudah tenggelam tapi masih utuh ornamennya.
Quote:Original Posted By .ririy.
buset emoticon-Matabelo
keren yah


iya sist, kek DP foto ane emoticon-Malu
wow...dahsyatttt....
masih utuh ya...
gak ada yang rusak?
satu kata "keren"
wow mantap pemandangannya gan...