alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250c7d9a2cb17214f000003/siapa-yg-mau-dapet-istri-perawan-nih-ciri2nya
siapa yg mau dapet istri perawan? nih ciri2nya
Komisi Nasional Perlindungan Anak merilis data yang menyebutkan 62,7 persen remaja siswi SMP di Indonesia sudah tidak perawan.

Survey juga menyebutkan 93,7 persen siswa SMP dan SMA pernah melakukan ciuman, 21,2 persen remaja SMP mengaku pernah aborsi, dan 97 persen remaja SMP dan SMA pernah melihat film porno.

Ciri - ciri :

1. Orang yang tidak perawan jalannya mengangkang
Hal ini sama sekali tidak berhubungan dengan perawan atau tidak perawan. Karena cara berjalan seseorang dipengaruhi oleh pertumbuhan dan perkembangan fisiknya, seperti lebar tulang pinggul dan juga banyaknya lemak di sekitar paha.

2. Orang yang tidak perawan bagian bokong terlihat berkurang elastisitasnya
Bentuk bokong yang kendur atau berkurang elastisitas tidak berhubungan dengan perawan atau tidak perawan. Seseorang yang kurang berolahraga atau jarang aktivitas fisik bisa membuat bokongnya kendur.

3. Orang yang tidak perawan salah satu payudaranya akan terlihat lebih besar
Hal ini bisa membuat orang beranggapan perempuan dengan payudara cukup besar sudah tidak perawan. Padahal payudara seseorang memang bisa membesar ketika terangsang, tapi umumnya ia akan kembali ke bentuk semula dan tidak permanen.

4. Orang yang tidak perawan urine-nya jernih
Kualitas urine ditentukan oleh asupan air yang diterima oleh tubuh, semakin banyak air yang diminum maka urine akan jernih dan bersih. Sedangkan warna urine yang tidak jernih bisa disebabkan oleh kurang minum atau ada penyakit tertentu seperti infeksi kandung kemih bukan karena perawan atau tidak perawan.

5. Gadis yang tidak berdarah ketika pertama kali berhubungan seks sudah tidak perawan
Darah yang keluar terjadi ketika selaput dara yang menutupi pembukaan vagina robek saat berhubungan seksual. Tapi selaput dara ini bisa robek melalui kegiatan fisik seperti bersepeda, jatuh, menggunakan pembalut tidak tepat atau senam yang berlebihan.

selamat mencari jarum dalam jerami emoticon-Ngakak

nih sumbernya
Quote:
http://bloggaul57.blogspot.com/2012/...h-perawan.html
Ane nggak suka cewek jadi ane gak perlu tau juga dia virgin atau gak emoticon-Cool emoticon-Ngakak
di tes dulu mbah emoticon-Malu
nais inpoh gan emoticon-2 Jempol
gagal pertamax..
tp mana sumbernya ne? jangan2 hoax... emoticon-Najis
yang no.5 kayaknya yang paling efektif dan paling terbukti sejak 1932 emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By dsatriyady94
yang no.5 kayaknya yang paling efektif dan paling terbukti sejak 1932 emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)


wah udah brp anak yg udah dibuktiin gan ???? emoticon-Hammer2
ini sih isu2 dan salah kaprah disekitar kita slama ini... eh ngmong2 sperempat abad hidup ane belom pernah nyobain ML. jd gk tw gmn cewek yg perawan atau kagak ? (baru mndengar brdasar isu blm scr empirik) . klo pas nikah dpt yg gak perawan gimana yaemoticon-Takut
Quote:Original Posted By Renan
Ane nggak suka cewek jadi ane gak perlu tau juga dia virgin atau gak emoticon-Cool emoticon-Ngakak


ente virgin ga nan? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By adityamoo
ini sih isu2 dan salah kaprah disekitar kita slama ini... eh ngmong2 sperempat abad hidup ane belom pernah nyobain ML. jd gk tw gmn cewek yg perawan atau kagak ? (baru mndengar brdasar isu blm scr empirik) . klo pas nikah dpt yg gak perawan gimana yaemoticon-Takut



ati2 gan emoticon-Betty
kayaknya dah pernah baca deh...
Ini cm kerjaan org agama sini nih yg bawa2 perawan
trus mana pic meki yg masih perawannya bray emoticon-Bingung (S)
ane
untung istri ane perawan gan emoticon-Ngakak (S)
kalo ane, sekali cinta udah ga peduli gan emoticon-Cool
hasil survey nya parah parah amat ya gan

alhamdulillah masih perwan gan ☆



ƪ(♥ε♥)ʃ shiiiit
yang penting cewenya gak kena penyakit kelamin, Gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane kurang faham pak emoticon-Big Grin