alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250c40ba4cb175e4f000007/4-cerita-kejinya-pembunuhan-mahasiswi-kedokteran-di-banjarmasin
4 Cerita kejinya pembunuhan mahasiswi kedokteran di Banjarmasin
Banjarmasin geger oleh pembunuhan keji terhadap Lucky Daniar (19), mahasiswi cantik Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat. Dia ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kediamannya Kompleks Green Residen Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (3/10).

Di jejaring sosial, gadis cantik ini rupanya cukup populer. Ucapan dukacita pun mengalir atas kematian Lucky melalui twitter dan instagram. Dalam waktu singkat polisi berhasil membekuk pelaku pembunuhan yang tidak lain adalah tukang di depan rumah korban.

1. Luka tikam lebih dari 10

Bukan itu saja, setelah dilakukan pemeriksaan, korban yang diketahui bernama Lucky Daniar Enggervani (19) itu terlihat banyak sekali mengalami luka tikam di bagian tubuhnya.

Kemungkinan dengan banyaknya mata luka tikam di bagian tubuhnya itu, sehingga mahasiswi Kedokteran semester tiga kehabisan darah dan meninggal dunia.

"Saya hanya bisa berkata, mata luka di tubuh korban banyak dan lebih dari 10 mata luka, dan saat ini korban sudah selesai menjalani visum luar, sedangkan tindakan kekerasan lainnya selain luka akibat senjata tajam tidak ada," terangnya.

Lanjutnya, untuk penyebab luka mana saja yang lebih dominan dan mengakibatkan korban meninggal dunia itu, nantinya akan disampaikan kepada pihak kepolisian.

Dikatakan, belum ada unsur lain yang ditemukan di tubuh korban dan hanya banyak luka tusuk aja, dan kemungkinan korban ditikam oleh pelaku.

4 Cerita kejinya pembunuhan mahasiswi kedokteran di Banjarmasin

2. Luka gorok di leher

Kapolsek Banjarmasin Selatan, AKP Didi Subiakto di Banjarmasin, mengatakan, korban diduga mengalami luka gorok di bagian leher dan diperkirakan luka tersebut yang membuat korban meninggal dunia.

Dikatakan, atas kejadian ini diduga korban mengalami tindak kekerasan dari para pelaku kejahatan dan barang-barang korban yang hilang di antaranya HP dan sepeda motor jenis matic.

Pada saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi dan diduga korban pada saat itu baru selesai mandi sore dan siap-siap ingin bertolak ke Banjarbaru bersama teman-temannya.
4 Cerita kejinya pembunuhan mahasiswi kedokteran di Banjarmasin

3. Membunuh karena tak diberi uang

Pembunuh mahasiswi cantik Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat, Lucky Daniar (19), berhasil ditangkap. Pelaku Khairul bin Mulyono (24) menghabisi nyawa Lucky karena panik.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Afner Yuwono mengatakan, saat itu Khairul datang ke rumah Lucky untuk meminta uang. Lucky yang seorang diri ketakutan lantas berteriak.

"Pelaku panik menusuk korban di leher, pinggang dan bahu kanan," kata Afner kepada merdeka.com, Jumat (4/10).

Menurutnya, Khairul ditangkap sekitar pukul 10 pagi tadi di rumahnya di daerah Banjarmasin Selatan.
4 Cerita kejinya pembunuhan mahasiswi kedokteran di Banjarmasin

4. Ambil HP dan motor korban

Polisi berhasil membekuk pembunuh Lucky Daniar (19) mahasiswi cantik yang menuntut ilmu di Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin. Pelaku bernama Khairul bin Mulyono alias Oyong berusia 24 tahun yang merupakan tukang di dekat rumah korban.

"Pelaku bekerja sebagai tukang," kata Kasat Reskrim Polres Banjarmasin Kompol Afner Yuwono kepada merdeka.com, Jumat (4/10).

Menurut Yuwono, hasil visum dokter menunjukkan tidak ada tanda-tanda pelecehan atau pemerkosaan terhadap korban. Setelah ditusuk, korban lantas dibawa ke kamar

"Dari tangannya diamankan satu BlackBerry, iPhone dan sepeda motor Yamaha Mio," katanya.

Seperti diketahui, Lucky ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya di Kompleks Green Residen Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, kemarin. Sejumlah barang miliknya berupa motor dan telepon genggam dibawa kabur pelaku.
4 Cerita kejinya pembunuhan mahasiswi kedokteran di Banjarmasin

Spoiler for sumber:

kejam banget gan










kerak telor mana gan..
emoticon-Bingung
cakep mbah , kasian emoticon-Berduka (S)
rip buat korban..emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) sadis..emoticon-Mad (S)
kasian ya yan
kejamj banget ganemoticon-Belomatabelo
hi.... keji bgt ya emoticon-Takut (S)
ya ampun canti banget itu gan ceweknyaaa emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo kejam banget ih korbannya ckck
sadis amat sih....emoticon-Marah
ga perlu bertele tele.. tembak mati pelakunya... bikin aja skenario..trsangka melarikan diri terpaksa petugas menembaknya... selesai.. berkuranglah manusia barbar...
sadis emoticon-Mewek

pelakunya kudu dipenjara, trus dihukum seberat-beratnya emoticon-Mad (S)
miris gan, parah...
motifnya minta uang pelaku apa itu gan?
Quote:Original Posted By robotbadung
ga perlu bertele tele.. tembak mati pelakunya... bikin aja skenario..trsangka melarikan diri terpaksa petugas menembaknya... selesai.. berkuranglah manusia barbar...


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gak segampang itu gan,,ntr klo ketauan gimana?? emoticon-Cape d... (S)
Kasihan keluarganya gan emoticon-Turut Berduka
Kasihan yah nasib orang nya emoticon-Sorry
emoticon-Turut Berduka
smoga cpat terungkap modusnya
kasian banget.. sadis banget tuh yang ngebunuh..
kyak udah berpengalaman aja
kasian anak orang gan emoticon-Berduka (S)
Cantik brooo...
Jangan ada lagi ya,,,, emoticon-Matabelo
satu lagi cwe cakep mati sia2
×