alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250c2843fcb17f745000001/apa-jadinya-jika-agan-punya-otot-seperti-ini
Apa jadinya jika Agan punya otot seperti ini?
Gan ane nemuin manusia dengan otot yang.... emoticon-Matabelo

Apa jadinya jika Agan punya otot seperti ini?

Buffer videonya dimari...
Code:
http://www.liveleak.com/ll_embed?f=2b40305db552

NO JEBMEN!

Gimana menurut agan?
Kalau menurut TS sih, kok sepertinya berlebihan yah tangannya itu loh, ih.... ngeri emoticon-Takut
popeye keknya kalah tuh gan.... emoticon-Matabelo
Gagal pertamax emoticon-Mewek
Jelek ototnya gan emoticon-Ngakak
kegedean, gw pengennnya yang pas pas ajaemoticon-Ngakak
Kayak ga normal tuh, Kayak hasil obat-obatan

Ane mikir nya kalo memang segitu, dia bisa angkat apa ya

200Kg pake jari kali ya
kok terkesan gepet gitu ya gan? emoticon-Bingung (S)
jelek gan,,, emoticon-Najis
terlalu besar jadinya jelek
ih, menjijikan gan. ane cewe sih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Aneh gan emoticon-Ngakak (S)
Gila apa rasany d tampar tuh orng y.,emoticon-Takut
wkwk kok bisa bgtu yah emoticon-Ngakak (S)
repsol gan emoticon-Repost (S)
but nice share dah emoticon-thumbsup
mending yang biasa2 aja ane gan
gak normal kek nya gan otot gitu emoticon-Nohope
Otot2 kelainan kayak gitu (termasuk binaragawan), nanti kalau sudah tua malah keliatan jelek banget, otonya jadi loyo, bergelambir menggelantung emoticon-Takut (S)
Behhh itu otot apa balon emoticon-Matabelo
yg normal aja deh gan emoticon-Malu (S)
ane ga bs bufer gan. ol dr hape emoticon-Hammer2
Malah jadi kayak orang kena tumor ganas di lengan gan. Jelek tuh. Yang bagus tuh yang proporsional. Kalau dah segede gitu gerak juga pasti gak nyaman. Pake baju harus custom.