alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250bf34f7ca17be46000008/kenapa-bisa-begini-gan-ada-yang-bisa-jelasin
Kenapa bisa begini gan? Ada yang bisa jelasin??
Ane nemu gambar beginian di google+ ane, coba agan perhatiin!!

Spoiler for check it out!!:


kenapa bisa begitu ya gan?? emoticon-Bingung (S)

mungkin ada agan yang bisa jelasin

ane bener bener kaga ngerti...

sebenernya mau coba praktekin, tapi ane kaga punya coklat gan
emoticon-Ngakak
Kok gak ada gambarnya yah gan? emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By ryanproctor
Udah ane refresh, kok gak ada yah? Tapi maksud ente ini bukan? emoticon-Bingung

Spoiler for :
emoticon-Bingung (S)
bawah ane mungkin tau gan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Confused
Bawah ane menanti gan emoticon-2 Jempol
ko bisa gt ya gan..
ane gk tau gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By ryanproctor
Kok gak ada gambarnya yah gan? emoticon-Bingung

masa gan?? emoticon-Bingung (S) coba refresh aja

Quote:Original Posted By nxi
Bawah ane menanti gan emoticon-2 Jempol

kita tunggu orang yang ngarti gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By AdenZ88
ko bisa gt ya gan..

ane juga kaga tau gan..

bisa gan, itu yang 3 soalnya dipindah ke atas emoticon-Ngakak
Udah ane refresh, kok gak ada yah? Tapi maksud ente ini bukan? emoticon-Bingung

Spoiler for :
Quote:Original Posted By ryanproctor
Udah ane refresh, kok gak ada yah? Tapi maksud ente ini bukan? emoticon-Bingung

Spoiler for :


hampir sama gan, tapi yang di gambar ane ukuran coklatnya 4x6 kalo di gambar ente 5x5 tuh
gabisa jelasin ane gan emoticon-Ngakak (S)
coklat yg sebelum kepotong bagian kirinya lebih tinggi drpd bagian kanan, pas udah sepotong trus dibentuk lagi jd sejarar..
bentuk ny aja jdi semula...tpi ukuran ny..berubah dri sebelum ny...emoticon-Smilie
kok coklanya kelebihan 1 biji ya emoticon-Bingung (S),,, ane gak ngerti gan,... barangkali agan dibawh ane bisa jelasin secara lengkap