alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250bdaf41cb17c417000008/lulus-sekolahsenang-kah--pict
Lulus Sekolah,Senang kah ? Pict++
Assalamualaikum gan emoticon-Malu (S) ini trit pertama ane,semoga bermanfaat ye emoticon-Shakehand2
Lulus Sekolah,Senang kah ? Pict++
Lihatlah euforia di atas.. emoticon-Matabelo
Gue gak tau siapa bocah2 di atas, apalagi apa merk deodoran mereka masing2.. emoticon-Bingung (S)
Poto di atas adalah poto perayaan kelulusan mereka dari SMA.. Iya, sapa juga yang bilang itu poto perayaan sunatan. Anyway, lihatlah wajah2 polos itu.. mereka tidak tau bahaya apa yang menanti mereka di depan.. Saat ini mungkin sebagian besar siswa SMA di indonesia juga sedang merayakan hal yang sama. Merayakan betapa bahagianya mereka bisa lulus dari Sekolah yang udah 3 taun mereka dudukin, tongkrongin, dan berakin.. emoticon-Ngakak

Kadang gue kasian juga sih ama anak2 SMA sekarang. Mereka biasanya Stress berat tiap menjelang Ujian Nasional, karena kalo mereka pengen lulus, mereka kudu memenuhi nilai minimum yang ditentuin pemerintah. Kalo gak bisa memenuhinya, ya terpaksa gak lulus.. perjuangan 3 taun pun seakan terbuang sia2. Padahal jaman gue dulu, lulus gak lulusnya seorang murid itu gak ditentuin oleh pemerintah, melainkan oleh wali kelas sendiri. Oke.. Jangan tanya itu peraturan taun kapan deh.. Kalian pasti gak bakal bisa mengerti.. emoticon-Cape d... (S)

Padahal.. Lulus SMA dan lanjut ke Kuliah itu, bagaikan keluar dari mulut Miyabi, dan masuk ke pantat Godzilla.. Kebetulan, gue adalah saksi hidup dari manusia yang udah terjebak di PANTAT GODZILLA dan terfermentasi selama beberapa belas semester hingga wujudnya kayak tape basi kegencet badak kayang.. Bayangkan betapa ancurnya tampang gue saat ini. Gue jadi jelek acak2an gini bukan bawaan lahir.. soalnya dulu mamih suka bilang kalo gue ini mukanya mirip ama Andy Lau.. tapi semenjak kuliah ini, tampang gue pelan2 berubah jadi kayak tersangka pelaku bom bunuh diri di cirebon kemaren.. emoticon-Ngakak

Oke, stop bahas muka gue.. gue gak mau bikin fans2 gue ilfeel dan menghapus Facebook gue dari friendlist mereka. So, gue cuma mau ngucapin selamat berbahagia bagi kalian yang udah bisa lulus SMU.. tapi janganlah senang dulu, karena belom tentu kalian bisa mengulangi kesuksesan itu di meja perkuliahan. #sadis #biarin #sirikGue

Ada beberapa pesen yang pengen gue sampein buat kalian yang baru aja lulus SMA. Berikut beberapa nasehat gue yang layak kalian renungin emoticon-Sorry

Spoiler for Cekibrot gan:


Spoiler for syalala:


Spoiler for Last Gan:


SUMBER
maklum gan
masih pada labil emoticon-Big Grin
ngga dapet pertamax ye emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ddikodroid
maklum gan
masih pada labil emoticon-Big Grin


bener gan..masih bingung nentuin ini itu emoticon-Bingung (S)
dulu pas masih sekolah pengen buru2 lulus. Skarang pas udah lulus, jadi pengen balik lagi ke masa2 sekolah. Karna ternyata kehidupan sehabis lulus sekolah itu bagaikan ibu dan nenek tiri emoticon-Frown
Quote:Original Posted By dizagazid
dulu pas masih sekolah pengen buru2 lulus. Skarang pas udah lulus, jadi pengen balik lagi ke masa2 sekolah. Karna ternyata kehidupan sehabis lulus sekolah itu bagaikan ibu dan nenek tiri emoticon-Frown

emang bener gan masa-masa sekolah tuh masa paling asik emoticon-Sorry
ane jd kangen masa-masa SMA gan, masa dimana kita berbagi suka dan duka bareng temen-temen emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By rogue16
ane jd kangen masa-masa SMA gan, masa dimana kita berbagi suka dan duka bareng temen-temen emoticon-Mewek emoticon-Mewek


masa menjalin kasih sayang juga ya gan emoticon-Ngakak
euforia sesaat.
mereka belum tau, perjuangan masih panjang.
gw bgt emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Runelectrics
euforia sesaat.
mereka belum tau, perjuangan masih panjang.


setuju gan emoticon-Malu (S)
ane udah 2 taon lulus, gak kuliah tapi mempeng kerja.. dan sampe sekarang masih ada temen ane yang bingung nentuin nasibnya.. tanya2 kerjaan kesono kemari emoticon-Berduka (S)
awal2nya doi blang pengen cepet lulus pengen cepet kerja .. lah sekarang malah terlantar gan
jd pengen kembali ke masa sma dulu.. enakan masih sekolah..
Quote:Original Posted By adiriosaputro
ane udah 2 taon lulus, gak kuliah tapi mempeng kerja.. dan sampe sekarang masih ada temen ane yang bingung nentuin nasibnya.. tanya2 kerjaan kesono kemari emoticon-Berduka (S)
awal2nya doi blang pengen cepet lulus pengen cepet kerja .. lah sekarang malah terlantar gan


harus disambi usaha sama doa gan emoticon-Angel
Puber k2 gan? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alexquall
Puber k2 gan? emoticon-Ngakak


emoticon-Cape d... (S)
senang dong bisa lanjut kuliah, tp udah lulus kuliah bingung mau ngapain... emoticon-Ngakak
Gokil.. emoticon-thumbsup buat ente gan..

tapi nih ye, menurut ane kuliah itu gak semengerikan yang agan tulis diatas.. emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Matabelo ,
persis seperti kisah hidup ane gan .

waktu lulus SMA , 7 tahun yang lalu , ane berpikir udah terbebas dr tugas2 SMA yang begitu dashyat nya . ane memimpikan kehidupan kampus yang terlihat elegan dan dewasa dimana kita bertemu orang baru , pengalaman baru , dsb .

tapi ternyata semua berubah setelah negara angin menyerang .
sampe smster 2 digit ini , ane msh belum menyentuh yang namanya skripsi dikarenakan para dosen2 yang memberikan nilai "random" . mau belajar bagaimanapun , kaloa anda tidak "hoki" ya berarti harus ambil mata kuliah itu lagi di smster depan , mana ga da smster pendek pula , ga da remidi .

tapi itu semua hanya takdir , qt manusia hanya bisa menjalaninya dengan berusaha sepenuh hati + berdoa .

sorry curhat nya kepanjangan , hahahaha .
doain ane wisuda taun 2014 ya kawan . emoticon-Malu (S)
ane jadi pengen ngulang masa2x sma dulu gan emoticon-Embarrassment