alexa-tracking

Arti dari Isyarat Lampu Bus-Bus Malam di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250bd6d108b46140a000007/arti-dari-isyarat-lampu-bus-bus-malam-di-indonesia
Arti dari Isyarat Lampu Bus-Bus Malam di Indonesia
Arti dari Isyarat Lampu Bus-Bus Malam di Indonesia


Quote:


Quote:
PERTAMAX ANE AMANKAN DARI IKLAN SITUS DOWNLOAD FILM TERBARU emoticon-Cool


ternyata ada artinya juga ya... tapi apa setiap pengemudi bus tau artinya...??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nyimak gan
KASKUS Ads
image-url-apps
Nice inpho gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
ikut nyimak gan
info yang berguna nih gan......
Arti dari Isyarat Lampu Bus-Bus Malam di Indonesia
nice share gan emoticon-2 Jempol
ane biasa bawa bajaj neh....ane mau terapin ilmu ngasih sign itu gimana ya , lah wong semua bajaj itu lampu signnya mati.Hanya tuhan dan supir bajaj yg tau kemana mereka akan berbelok....emoticon-Hammer2
OH BGONO YAH GAN,,,,TP TLONG DIRAPIHKAN SPY ENAK DIBACANYA...
image-url-apps
kalo naek bis gak ngeblong gak asyik.
image-url-apps
Ikut nyimak gan cz ane klo mudik pake bus malam
emoticon-Matabelo
ternyata gitu ya gan, ane sering naek bis malam gan
di spasi napa gan,mumet bacanya
Mantap sih inpona tapi puyeng pas bacanya
gan, bikin trit yang rapihan dikit dong. ane aja nubi udah bisa bikin trit yang rapih dan berkualitas.
Quote:


udah emoticon-Ngakak
wahh ane baru tau gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
di blong tuh diapain gan?
image-url-apps
Naek bis resikonya gede gan ,mending ane naek kereta dah emoticon-Cool
baru tahu ane emoticon-Smilie
×