alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250bc931bcb17ab44000008/gedung-putih-target-kehancuran-favorit-hollywood
Gedung Putih, Target Kehancuran Favorit Hollywood
Hollywood gemar melakukan sesuatu yang 'mustahil', menghancurkan gedung putih misalnya. Tentu saja, di dunia nyata mendekati pusat kekuasaan negara adidaya itu sangat 'mustahil'.

1. Olympus Has Fallen
Spoiler for Olympus Has Fallen:

Hal yang paling mustahil pun bisa terjadi di tangan Hollywood. Kekuatan layar hijau membuat sesuatu yang tidak terbayangkan bisa dilaksanakan. Salah satunya, membawa segerombolan teroris Korea Utara melakukan misi penyerangan ke salah satu pusat pemerintahan, yang katanya tidak tersentuh, yaitu Gedung Putih. Itu lah plot dari film terbaru Gerard Butler yang saat ini masih beredar di layar-layar bioskop. Turut dibintangi oleh Ashley Judd, Aaron Eckhart dan Morgan Freeman, film ini akan disukai oleh penyuka laga dan ledakan di mana-mana. Gedung Putih diserang berbagai jenis persenjataan yang membuatnya luluh lantak – spoiler. Meski sangat mustahil, film ini sangat menghibur. Tentu saja, Gerard Butler mengobati kerinduan penggemar yang lama tak melihat sosok macho-nya.

2. White House Down

Spoiler for White House Down:


Film satu ini baru akan dirilis Juni nanti. Dengan tema yang hampir mirip – penyerangan pada Gedung Putih – film ini dibintangi Channing Tatum dan Jamie Foxx. Jamie Foxx akan memerankan Presiden Amerika Serikat. Bila “Olympus Has Fallen” menggiring teroris Korea Utara, maka “White House Down” membawa teror domestik. Dari trailer yang sudah beredar secara viral, belum terlihat kekuatan seperti apa yang menghancurkan Gedung Putih nanti. Diarahkan oleh Roland Emmerich, yang kita kenal memang gemar menghadirkan kehancurkan berskala global di film-filmnya (beberapa akan muncul di daftar ini), maka dipastikan akan banyak efek ledakan yang menggiurkan dan membuat kita membelalakkan mata. Kabarnya, premis film ini menjanjikan keseruan ala Die Hard, atau Air Force One.

3. 2012

Spoiler for 2012:


Siapa bisa lupa dengan film yang secara harafiah menampilkan kehancurkan global ini? film yang juga diarahkan oleh Roland Emmerich itu dirilis saat seluruh dunia dengan cemas menantikan apakah mitos dunia akan berakhir saat tahun berganti menjadi 2012. Meski dunia tidak jadi kiamat setahun lalu, tapi penggambaran bumi yang hancur luluh lantak karena pergeseran lempeng bumi sangat menakutkan. Tanah retak, lahar muntah secara massive ke permukaan bumi, tsunami menerjang. Hingga manusia-manusia terpilih harus menyelamatkan diri di kapal-kapal raksasa yang ternyata sudah disiapkan untuk menyongsong bumi baru. Masih ingat bagaimana film ini menggambarkan kehancuran Gedung Putih? Yap, dilumat oleh kapal perang yang terguling gelombang tsunami. That sure was scary to imagine.

4.Independence Day

Spoiler for Independence Day:


Sulit dipercaya bahwa film ini dirilis 17 tahun yang lalu. Film ini membantu Will Smith memperoleh citra action heroes di Hollywood dan membantunya memperoleh banyak peran-peran seru kemudian. Mengambil momen ulang tahun kemerdekaan Amerika Serikat, tak pelak film yang berkisah tentang penyerangan mahkluk asing ke bumi ini kerap diputar di pekan-pekan ulang tahun Amerika (4 Juli). Yes, film ini juga diarahkan oleh Roland Emmerich dan kabarnya akan segera dipersiapkan sekuelnya. Tidak tanggung tanggung, 2 sekuel sekaligus sedang dipersiapkan. Sementara ini, Roland berbagi di sebuah wawancara, sekuel Independence Day diberi judul ID Forever. Sejauh ini, Will Smith belum mengabarkan apakah ia akan bergabung di proyek ini atau tidak. Masih ingat bagaimana Gedung Putih hancur lebur di film ini? benar sekali, ditembak langsung oleh kapal mahkluk asing yang terbang persis di atasnya. Scene yang sangat memorable. Apakah gedung putih akan dihancurkan lagi, kita tunggu saja.

5. Mars Attacks!
Spoiler for Mars Attacks!:


Film ini juga membawa invasi mahkluk asing untuk menghancurkan Gedung Putih. Salah satu plot paling konyol yang dibuat oleh Hollywood dalam hasrat tak terbendung untuk meluluh lantakkan pusat kekuasaan itu. Dengan bumbu komedi dan satir, film rilisan 1996 itu diarahkan oleh Tim Burton. Film yang memang sangat Burton, bagi penggemar film-film arahannya. Penuh warna, lucu, tapi pahit getir di saat bersamaan. Makhluk-makhluk Mars yang menyusup menjadi manusia, sementara fisik asli mereka adalah tubuh ceking dengan kepala super besar dan dua mata yang hampir keluar dari rongganya. Jack Nicholson menjadi Presiden Amerika Serikat. Sementara Natalie Portman menjadi putrinya. Film itu turut dibintangi oleh Pierce Brosnan dan Sarah Jessica Parker. Dengan misi penyerangan mereka yang sangat serius, ternyata kelemahan para mahkluk asing itu adalah sebuah... lagu. Kalau sudah lupa, boleh ditonton lagi akhir pekan ini.




Sumber
emoticon-Ngakak ga ada yg mustahil kali ah
Wah, memang hebat sutradara Hollywood emoticon-2 Jempol emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By ryanproctor
Wah, memang hebat sutradara Hollywood emoticon-2 Jempol emoticon-Jempol


dananya juga hebat ganemoticon-Cool
yang mars attack si alien jelek banget gan emoticon-Ngakak
white house down udah tayang yah gan?
kayaknya bnyk yg seneng klo hancur beneran emoticon-Shutup
Dan entah kenapa kalau ada kejadian yang aneh-aneh macam mau kiamat, invasi alien, pasti ga jauh-jauh amat dari Amerika - kayak alien ngeliat bumi = amerika emoticon-Hammer

Gw sih seneng-seneng aja, moga kalau kejadian beneran yang kena cuma Amerika, tapi gw lebih seneng lagi kalau misalnya ada film yang targetnya di Senayan, tepatnya gedung DPR emoticon-Ngakak

posted by rh9323 --- no kopas emoticon-Cape d... (S)
kalo hancur beneran bagus lah tuh wethos emoticon-Ngakak (S)