alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250ba75118b465247000004/fakta-dibalik-diberakin-burung
FAKTA DIBALIK DIBERAKIN BURUNG
gak usah banyak basa basi deh gan.... langsung aja nih. CEKIDOT!!

emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for tai burung:


sebelumnya ane mau tanya nih ke agan semua.... pernah diberakin burung gak? emoticon-Ngakak (S)

jujur aja, ane juga pernah. Tapi gak sering emoticon-Hammer (S)

tapi taukah agan kalau diberakin burung itu ternyata burungnya itu pengen tau muka agan? emoticon-Cape d... (S)

jadi begini gan... misalkan saat agan sedang jalan kaki,duduk nongkrong,bersepeda dan tiba tiba ada tai "plock!".... spontan pasti agan semua bakalan langsung nengok ke atas dengan ekpresi emoticon-Mad (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) .

bener kan gan? emoticon-Ngakak (S) ane dikasih tau sama pembantu ane gan. soalnya ane waktu itu lagi sepedaan trus ada yang "plock!" gitu gan emoticon-Ngakak (S) . Untung jatohnya ditangan emoticon-Ngakak (S) .
pas sampe rumah ane ceritain deh soal "plock!" itu emoticon-Ngakak (S) , trus tiba" pembantu ane bilang.... "itu tandanya burungnya mau kenalan". pertamanya ane bingung gan emoticon-Bingung (S) . Tapi setelah ane pikir pikir ada benernya juga sih gan. Soalnya pas agan abis di beolin kan agan bakalan spontan ngeliat ke atas pohon, walaupun agan gak ngeliat burungnya tapi burunngnya pasti ngeliat agan emoticon-Ngakak (S) .

yaudah deh gan... sekian dari ane.
ane cuma berniat menghibur sama membagi wawasan yang masih menjadi mitos
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
minimal di emoticon-Rate 5 Star .
jangan kasih emoticon-Bata (S) .

jangan lupa dikomeng gan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
PERTAMAX ANE AMANKAN DARI IKLAN SITUS DOWNLOAD FILM TERBARU emoticon-Cool

ane pernah gan paling kesel klo mendaratnya pas dimuka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nice share gan...
emoticon-Ngakak itu namanya si burung ngajakin berantem gan emoticon-Malu (S)

emoticon-Matabelo ada mitosnya biar bisa terbang gan, tu tai burung yang jatuh dijilatin trus di telen emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakak
ada ada ajalu semua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
agan mendingan di tangan, ane di muka gan emoticon-Ngakak
oh jadi pngen kenalan ya gan emoticon-Shakehand2
Bukan ngajakin kenalan gan

Tapi ngajakin berantem tuh
kirain seriusan fakta nya, ternyataa emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By toms15
kirain seriusan fakta nya, ternyataa emoticon-Cape deeehh


Kan faktanya beneran gan. Abis diberakin langsung nengkok ke atas emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan logis gan emoticon-Ngakak (S)
oh bgitu ya gan emoticon-Ngakak (S)
burung sial,,
cara berkenalan burung begitu ya emoticon-Ngakak
kalau kenalan sama orang begitu juga pasti bakal di tabok gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gan nitip pertanyaan sama pembantu ente dong emoticon-Ngakak


kalo ke jatuhan cicak apa tuh tandanya hihihi emoticon-Selamat emoticon-Big Grin




Ane juga pernah gan di "eek"in burung ..tapi. tapi itu kayanya deh soalnya ane lupa pernah apa enggak nya gan emoticon-Ngakak
Gua diberakin burung udah 3 kali selama gua SMA, yang terkhir baru tadi nih emoticon-Ngakak
bener juga gan hahahha emoticon-Ngakak
wkakwak bisa aja emoticon-Ngakak
ane pernah gan....emoticon-Najis

emoticon-Najis
dan ane pati langsung teriak,,,
BANGKEEEE,,,,
Dasar burung gak tau sopan..... emoticon-Marah emoticon-Marah
burung juga makhluk hidup gan
Untung diberakin doang gan, coba kalo dipeletin sama tu burung bingung nanti ente gan :P