alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250b029a1cb17336a000006/milan-kapal-selam-muncul-di-pusat-kota
Hepi 
(milan) kapal selam muncul di pusat kota??
Assalamualaikum gan/aganwati
ini thread ke 2 ane, mudah-mudahan tidak repost !

gak kebayangkan gimana kapal selam bisa muncul di tengah jalan, ane juga binggung gan lebih jelasnya liat gambarnya, ada videonya juga
Spoiler for check:


keren gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset dahhhh... kok bisa??
Beneran kaga itoooo
gilee ko bisa gan tembus tanah berarti...

emoticon-Bingung (S)


lumayan page one oiiyyy...
kok bisa ya? emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak sama gan ane cuma bisa garuk2 kepala gan, coba liat videonya emoticon-Ngakak
kalo dari sumbernya,kayanya itu cuman karya seni
emoticon-Ngakak

berarti jalanan mereka ada dibawah laut?
palingan sotosop neh yaaa gan emoticon-No Hope
weew kok bisa ada kapal selam gitu emoticon-Ngakak ?
eh buset dah emoticon-Matabelo
njiirrr bisa gitu ya emoticon-Bingung (S)
Repost gan udah ada yg bahas sblumnya emoticon-Blue Repost
Quote:Original Posted By toms15
palingan sotosop neh yaaa gan emoticon-No Hope


kaga gan kayaknya itu cuma karya seni doang! emoticon-Malu (S) ada videonya! tuh emoticon-Smilie
buset keren dah gan, itu mah namanya salah jalur tu gan. Bosen di air kali tu kapal selem. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By galuhsuwandhana
Repost gan udah ada yg bahas sblumnya emoticon-Blue Repost

masak iya gan,ni artikel dari sumbernya dibuat tanggal 2 bulan 10

(milan) kapal selam muncul di pusat kota??

(milan) kapal selam muncul di pusat kota??
kaya doraemon aja gan emoticon-Ngakak
itu projectnya iklan ya gan
iklannya kreatif banget dah emoticon-2 Jempol
keknya cma art seni deh