alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250a9c43ecb17137d000007/video-sepasang-berlainan-jenis-sedang-bersetubuh-melekat-tidak-bisa-di-cabut-gancet
VIDEO SEPASANG BERLAINAN JENIS SEDANG BERSETUBUH MELEKAT TIDAK BISA DI CABUT (GANCET)
ane lagi jalan jalan di youtube, kedua mata ane melihat tulisan berjudul di atas, kejadian kalau dilihat dari wajahnya sih kayak orang africa.
youtube-thumbnail
kira kira ane dosa gak yah menshare ke umum aib seseorang.. Soalnya kasian juga aib orang dibeber berkan, bagaimana kalau kejadian ini menimpa kita..
ngeri juga gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By xauzz
kira kira ane dosa gak yah menshare ke umum aib seseorang.. Soalnya kasian juga aib orang dibeber berkan, bagaimana kalau kejadian ini menimpa kita..


gpp kykny gan.. klo kita ambil positifnya..
Quote:Original Posted By xauzz
kira kira ane dosa gak yah menshare ke umum aib seseorang.. Soalnya kasian juga aib orang dibeber berkan, bagaimana kalau kejadian ini menimpa kita..

kurang tau jga gan tapi itu peringatan dari tuhan gan
Quote:Original Posted By xauzz
kira kira ane dosa gak yah menshare ke umum aib seseorang.. Soalnya kasian juga aib orang dibeber berkan, bagaimana kalau kejadian ini menimpa kita..


buat plajaran yg lainnya gan..
Quote:Original Posted By xauzz
kira kira ane dosa gak yah menshare ke umum aib seseorang.. Soalnya kasian juga aib orang dibeber berkan, bagaimana kalau kejadian ini menimpa kita..


menurut ane, itu tergantung niatnya agan,kalau niatnya untuk pembelajaran mungkin ada diskon nya kali yak.??emoticon-Ngakak

Bah.. itu kayak di Voodo gan. di guna2 sama suami ceweknya, jika ada otong yg bukan otong suaminya sendiri, siotong org lain kgk bisa dicopot jika sudah masuk gua. si suami juga kgk bilang ke ceweknya. itu harus dicopot oleh dukun.
waduh selingkuh kali tuch ya
masyaallah sadis bener begitu ya, sama kaya perbuatannya sadis
mungkin pas masukin mau pakek pelicin
eh gak tau nya yang keambil super glue emoticon-Ngakak

hasilnya gitu dah
wew... ada-ada wae ni bocah...
Quote:Original Posted By veryfreak
Bah.. itu kayak di Voodo gan. di guna2 sama suami ceweknya, jika ada otong yg bukan otong suaminya sendiri, siotong org lain kgk bisa dicopot jika sudah masuk gua. si suami juga kgk bilang ke ceweknya. itu harus dicopot oleh dukun.


ilmu dikalimantan juga ada ilmu semacam kek gitu cm bedanya salah satu pasangan yg di takuti selingkuh dihilangkan kemaluannya dengan tujuan agar tdk berbuat seperti itu sama selingkuhannya gan..
emoticon-Takut serem juga Gan.... ternyata kayak gt ada beneran
Quote:Original Posted By oppaudin
emoticon-Takut serem juga Gan.... ternyata kayak gt ada beneran


iya gan ane jg baru percaya stlah liat video ini..
anjir kocak bener gan, bisa gitu ya emoticon-Ngakak (S)
dicongkel paake linggis bisa kali
mungkin itu hukuman berzina emoticon-Takut (S)
Coba ada trjemahannya yah gan. Yg kaos putih suaminya yah, kasian bnget mukanya... emoticon-Turut Berduka Pdhal lbih cakep suaminya drpd selingkuhannya.
gak mati yah. masi hidup tuh.