alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250a80d148b46b379000007/sifat-mau-bangun-tidur
sifat mau bangun tidur
Inilah beberapa sifat Manusia kalau mau bangun tidur :


Ketika ayam berkokok kita sedikit terbangung yang pertana dilakukan adalah
 sifat mau bangun tidur
1.Lihat jam

2.Lihat handphone (sambil bilang dalam hati Masih Jam Lima Tidur lagi ah

3.Ya kembali tidur lagi gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Setelah tidur kembali lagi ini biasanya yang bunyi gan
ALARM
 sifat mau bangun tidur

di close deh alarm-nya

4.Lima menit lagi ah belum terlambat kok entar di cepatin mandi biar gak telat (sekolah,kuliah,kerja
hayamm emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

 sifat mau bangun tidur

kembali lagi deh ngolor

5.Udah lima menit minta lagi lima menit

akhirnya Bangun udah jam 7.30

Telat deh bangunnya gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Makanya kalau mau tidur itu berdoa dulu dong
kemudia tekatkan dalam hati jam berapa agan besok mau bangun gan pasti kebangun kok gan
*kalau udah ke bangun gan usahanin deh langsung kemarmandi sikat gigi dan cucii muka biar gak ngolor terus gan entar telat lagi gan


Sekian Dulu gan Thanks
di rate ya...
bener banget gan, ane jg gitu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rahulk
bener banget gan, ane jg gitu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk buenerrr banget itu gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak
kalo ane kembali tidur emoticon-Hammer (S)