alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250950c59cb17af2a000001/share-ditidurin-jin
[share] ditidurin jin
assalamualaikum masmod...poro sepuh...dan rekan forsupers.,,

ditidurin jin dan tidur dengan jin,adalah kembar hanya beda bapak dan ibu

monggo yang punya pengalaman seperti itu atau yang punya tips tipsnya mengatasi hal itu silahkan dibabar dimari emoticon-thumbsup

wassalam

pertamax ane amankan..semoga dikasih GRP

Selamat pagi mbak nita..Ane belum pernah..kalo diliatin ama si neng kun pernah
Saya pernah dilamar jin, jin cantik tersebut datang dgn bapaknya. . . Namun saya tolak, sy masih normal. . Apalagi tidur dgn jin. . .kecuali jin itu menyamar jd mantan2 saya. . Saya jg ga sadar reflek aja tidur dgn mereka itu pun didalam mimpi yg berulang sampai semingguan. . emoticon-Hammer
duh pasti gak ade rasanye. nyeplos kayak angin aje.
ciyall gagal pertamax
ane blum pernah ditidurin jin

ane cuma pernah nidurin jin emoticon-Hammer
aye blm pelnah mbak. emoticon-Malu
bobo boboan ama awewe aja blm, apalagi ama jin mbak emoticon-Malu
.
sepuh di bawah aye nih yg sering bobo boboan ama jin
v
v
v
v
v
v
^
^
^
pitonah mbah atas ane.....
ane belum pernah tidur sama jin.. ...
kalo tiba2 ada disebelah ane waktu tidur sering...... emoticon-Embarrassment

tidur dengan jin .....
teman setia yg dapat menemani dikala kesepian menghadang...... emoticon-Embarrassment
Eiykeh belum pernah mbak jeung...

Kalo tidur bareng atau ditemenin jin itu ........ emoticon-Malu
Quote:Original Posted By aqwez
^
^
^
pitonah mbah atas ane.....
ane belum pernah tidur sama jin.. ...
kalo tiba2 ada disebelah ane waktu tidur sering...... emoticon-Embarrassment

tidur dengan jin .....
teman setia yg dapat menemani dikala kesepian menghadang...... emoticon-Embarrassment

kesepian menghadang yg gimana mbahe? emoticon-Malu
.
aku polos mbah emoticon-Frown
jd gk ngelti "kesepian" emoticon-Malu
.
berarti sepuh bawah ane lagi yg sering bobo ama jin
v
v
v
v
v
v
v
v
Quote:Original Posted By firasein

kesepian menghadang yg gimana mbahe? emoticon-Malu
.
aku polos mbah emoticon-Frown
jd gk ngelti "kesepian" emoticon-Malu
.
berarti sepuh bawah ane lagi yg sering bobo ama jin
v
v
v
v
v
v
v
v


malam semakin dingin mbah..... emoticon-Takut
jam menunjukkan pukul 12.05.....

dengan ditemani suara margasatwa dan kunti yg tertawa..... emoticon-Ngakak (S)
ane cuma bisa bertahan dari dinginnya malam dengan selimut yg terbuat dari kain kafan...... emoticon-Takut

sampai tiba2 datang wanita cantik yg mencoba memanggil ane dengan mesra.....

yg sebenarnya mereka jg butuh kehangatan karena dingin yg menghampiri tubuhnya yg penuh dgn lekukan indah......


dan sampai akhirnya.......

*tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit* emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By aqwez
malam semakin dingin mbah..... emoticon-Takut
jam menunjukkan pukul 12.05.....

dengan ditemani suara margasatwa dan kunti yg tertawa..... emoticon-Ngakak (S)
ane cuma bisa bertahan dari dinginnya malam dengan selimut yg terbuat dari kain kafan...... emoticon-Takut

sampai tiba2 datang wanita cantik yg mencoba memanggil ane dengan mesra.....

yg sebenarnya mereka jg butuh kehangatan karena dingin yg menghampiri tubuhnya yg penuh dgn lekukan indah......


dan sampai akhirnya.......

*tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit* emoticon-Ngakak (S)

huwaaaa emoticon-Frown
kok ada sensor mbah critanya emoticon-Malu
kan akyu penasaran ama lanjutannyaemoticon-Malu
:berasa di forum 3belokan di depan neh emoticon-Genit
Ada yang menyebut namaku
mbak neetha buat thread yg yahuudd.. ane belum pernah tu.. yg dibawah ane mbak.....
wa alaikum salam emoticon-rose
wah sepuh-sepuh bermunculan emoticon-Belo

salim dulu sama sepuh emoticon-shakehand:
sapa tau ad yang mau dibabarkan
Quote:Original Posted By nethaa
assalamualaikum masmod...poro sepuh...dan rekan forsupers.,,

ditidurin jin dan tidur dengan jin,adalah kembar hanya beda bapak dan ibu

monggo yang punya pengalaman seperti itu atau yang punya tips tipsnya mengatasi hal itu silahkan dibabar dimari emoticon-thumbsup

wassalam

mbah mbah maksudnya yang saya bold itu hanya sebatas tidur apa melakukan ehemmmmm eheeeeem emoticon-Bingung (S)
Khusus cowo.. Jangan pake cara mediumisasi.. Apalagi kalo mediatornya cowo juga.. emoticon-Takut:
Quote:Original Posted By Th3ll
Khusus cowo.. Jangan pake cara mediumisasi.. Apalagi kalo mediatornya cowo juga.. emoticon-Takut:


pedang2an donk emoticon-Takut
wow tret bikin terguncang enih..
emoticon-Matabelo