alexa-tracking

buat momod mimin admin dan para kaskuser masuk ..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52509345108b46a125000002/buat-momod-mimin-admin-dan-para-kaskuser-masuk
buat momod mimin admin dan para kaskuser masuk ..
sebelum nya mohon maaf jika ada kata2 saya yg kurang berkenan di hati agan2 semua .ane di sini newbi di kasus gan setelah beberapa minggu ini aktif di kaskus krn bagi ane di sini tmpt nya berbagi ilmu pengetahuan teman dll,,

dan ketika ane liat ttg info2 kaskuser yg sering adain event2 lomba dan lain2 tmpt sarana mempererat tali persaudaran sesama kaskuser indonesai ,saya mengusul kan jika mungkin admin momod mimin atau kaskuser bisa mampir ke wilayah samarinda kaltim.ya mungkin dengan adain event or gathtering ke kaskuser wilayah kaltim dan sekitar,biar memperkenal kan kaskus ini ke pemuda2 di tmpt ane gan ,klo kaskuser ini adalah sebuat situs yg bermanfaat .sekian dr ane newbi di kaskuser ini dan mohon maaf apabila ada salah kata,maklum ane masih belepotan dalam hal mengetik .
ijin nyimak dulu gan

btw ane d jakarta gan, lg ngopi

buat momod mimin admin dan para kaskuser masuk ..
biasanya sih beberapa anak kaskuser samarinda ngumpul nya di Warung Abah gan..

btw ane juga samarinda emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By jamalinibouss
sebelum nya mohon maaf jika ada kata2 saya yg kurang berkenan di hati agan2 semua .ane di sini newbi di kasus gan setelah beberapa minggu ini aktif di kaskus krn bagi ane di sini tmpt nya berbagi ilmu pengetahuan teman dll,,

dan ketika ane liat ttg info2 kaskuser yg sering adain event2 lomba dan lain2 tmpt sarana mempererat tali persaudaran sesama kaskuser indonesai ,saya mengusul kan jika mungkin admin momod mimin atau kaskuser bisa mampir ke wilayah samarinda kaltim.ya mungkin dengan adain event or gathtering ke kaskuser wilayah kaltim dan sekitar,biar memperkenal kan kaskus ini ke pemuda2 di tmpt ane gan ,klo kaskuser ini adalah sebuat situs yg bermanfaat .sekian dr ane newbi di kaskuser ini dan mohon maaf apabila ada salah kata,maklum ane masih belepotan dalam hal mengetik .


sampahrinda gan?
Quote:Original Posted By Mr.RapH
biasanya sih beberapa anak kaskuser samarinda ngumpul nya di Warung Abah gan..

btw ane juga samarinda emoticon-Smilie


wah anak samarinda jg ya gan ,,ada jg ya komunitas nya di samarinda anak2 kaskuser info nya gan ,
Quote:Original Posted By Alicya


sampahrinda gan?


mandi dulu gih sana gan .
Quote:Original Posted By jamalinibouss


mandi dulu gih sana gan .


kata temen gue di kmps (gw di jakarta). samarinda tuh ibukota provinsi yang the worst. mendingan ke kabupaten² aja kyk Samboja daripada ke kota sam.
Langsung aja gan kontak Leader Regional kaltim nya emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By Alicya


kata temen gue di kmps (gw di jakarta). samarinda tuh ibukota provinsi yang the worst. mendingan ke kabupaten² aja kyk Samboja daripada ke kota sam.


Tau kenapa di katakan paling buruk?
Karna menurut mitos bahwa kalau kita tinggal di Samarinda segala penghasilan(uang) yang kita dapatkan dari kota Samarinda harus di habiskan di kota tsb pula,, dan bila uang nya kita bawa ke kota lain, maka akan hilang dgn sendiri nya...
ke regional aja gan
Quote:Original Posted By Rock1d
Langsung aja gan kontak Leader Regional kaltim nya emoticon-thumbsup



Tau kenapa di katakan paling buruk?
Karna menurut mitos bahwa kalau kita tinggal di Samarinda segala penghasilan(uang) yang kita dapatkan dari kota Samarinda harus di habiskan di kota tsb pula,, dan bila uang nya kita bawa ke kota lain, maka akan hilang dgn sendiri nya...


Asli itu gan
serem amat gan
emoticon-Matabelo
gan ke tenggarong aja lumayan deh
Quote:Original Posted By Rock1d
Langsung aja gan kontak Leader Regional kaltim nya emoticon-thumbsup



Tau kenapa di katakan paling buruk?
Karna menurut mitos bahwa kalau kita tinggal di Samarinda segala penghasilan(uang) yang kita dapatkan dari kota Samarinda harus di habiskan di kota tsb pula,, dan bila uang nya kita bawa ke kota lain, maka akan hilang dgn sendiri nya...


emoticon-Ngakak mitos gan... kata siapa seperti itu ???
ane bukan orang samarinda asli, hanya perantauan disamarinda emoticon-Smilie
nyimak gan
lebih pas yg ngadain kaskuser regional emoticon-Smilie
wuih trit jadul
sebaiknya mimin dan momod segera kesana emoticon-Embarrassment
Yg bs bantu, silakan dibantu.. emoticon-army
ane SAMA ELLYN aja bre . .karna RINDA bukan pacar ane emoticon-Cool
amankan