alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52507faa1bcb17966d000005/tanah-perjuangan-nkri-harga-mati
Tanah Perjuangan NKRI HARGA MATI
[y̅αиg] munafik itu : orang [y̅αиg] bilangnya benci sama indonesia , tapi tetap tinggal di indonesia, dan menggunakan fasilitas publiknya (apapun alasannya)

[y̅αиg] realistis itu : orang [y̅αиg] tetap bertahan di indonesia, meski apapun kondisinya , karena mereka "sadar akan kenyataan" ini adalah tanah tempat dia lahir, dan tumbuh menjadi dewasa,tempat dimana banyak darah dan nyawa [y̅αиg] berkorban untuk merebut indonesia dari tangan penjajahan, maka ia memilih bertahan di indonesia melanjutkan perjuangan para pendahulu agar dapat menjaga membuat indonesia menjadi lebih baik .( Contoh : Bpk Bj.Habibie meski dia tersingkir dari negeri ini, namun beliau tetap berpartisipasi dalam memajukan dunia kedirgantaraan indonesia)

[y̅αиg] lemah itu : [y̅αиg] lebih memilih hengkang dari rumah sendiri, karena mental nya lemah hanya bisa menerima tekanan tanpa melakukan tindakan perlawanan .

[y̅αиg] kuat itu : [y̅αиg] tetap disini di negeri ini, dengan perlahan melakukan perubahan meski di awali dari diri sendiri [y̅αиg] dapat menjadi cerminan bagi orang lain agar menjadi lebih baik .


Jangan pernah mempertanyakan apa [y̅αиg] sudah kita dapat dari negeri ini, karena sudah banyak partisipasi negeri ini untuk kita, tapi pertanyakan apa [y̅αиg] sudah kita berikan untuk negeri ini .


Kalian [y̅αиg] tersakiti, kalian [y̅αиg] di kecewakan, kalian [y̅αиg] tertindas, Jangan lah pernah kalian meninggalkan negeri ini, negeri ini membutuhkan kalian, karena untuk memperbaiki kebobrokan di butuhkan orang-orang [y̅αиg] tahu dimana kebobrokan [y̅αиg] harus di perbaiki .

Bantu kami,kami [y̅αиg] masih berharap, kami [y̅αиg] masih percaya, kami [y̅αиg] sedang melakukan perubahan, meski dari tindakan kecil , [y̅αиg] mungkin tingkat kesuksesannya 0.01%, tapi kami percaya, jika kalian tetap disini dan bersama kami menjalaninya, kita pasti bisa bersama-sama memperbesar harapan itu menjadi 0.10%, lalu menjadi 1.00% naik menjadi 10.0% hingga akhirnya menjadi 100%, dan itu bisa terjadi hanya jika kita bersama bersatu dan saling mendukung, namun jika kalian [y̅αиg] mengerti kebobrokan bangsa ini satu per satu mulai meninggalkan negeri ini, bagaimana kami bisa memperbaiki kebobrokan bangsa ini??.


Ini tanah kelahiran kita, dimana kita tumbuh menjadi dewasa, tanah [y̅αиg] pernah di tetesi darah para pejuang kemerdekaan, tanah [y̅αиg] merasakan peluh orang tua kita [y̅αиg] bersusah payah menjaga,merawat dan membesarkan kita .

INI LAH NEGERI YANG TELAH MEMAKAN BANYAK KORBAN NYAWA DEMI MENDAPATKAN STATUS NEGARA MERDEKA,
Lalu, apakah kita disini [y̅αиg] telah hidup di zaman tentram damai ini(tanpa suasana zaman penjajahan dimana rasa takut terus menghantui,ketika tidur terpaksa bangun karena para penjajah sedang beraksi) ingin menyia-nyiakan pengorbanan mereka?. Mereka rela mengorbankan nyawa untuk memulai start ini dan disini kita hanya tinggal mempertahankan dan memperbaiki, namun apakah kalian tidak malu pada mereka (pahlawan) jika kalian meninggalkan titipan mereka yang di raih dengan segenap tumpah darah nya??.

Tanah Perjuangan NKRI HARGA MATI

para pejuang kemerdekaan telah menjalankan tugas nya "mengaitkan bendera pada tiang" pendahulu-pendahulu kita juga sudah melakukan tugasnya " menaikkan bendera hingga setengah tiang", kini menjadi tugas kita sebagai penerus agar mengibarkan bendera merah putih ke puncak tertinggi kejayaan , dan itu hanya bisa kita lakukan "jika kita bersama" meski hanya sedikit kepercayaan dalam benak kita, namun jika kita bersama maka kepercayaan itu akan melebihi apa yang kita bayangkan .

semua terantung di kita, apa kita mau menempatkan bendera itu ke puncak tertinggi , atau membiarkan bendera itu usang dan rusak termakan oleh waktu



NKRI HARGA MATI ! ! ! emoticon-Mad (S)

emoticon-Cool
NKRI emang harga mati nett udah pas emoticon-I Love Indonesia
NKRI Harga Mati emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Pejwan gan

Lambang Kota Hindia Belanda