alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52507ddbfbca17a716000001/video-mancing-hiu-cuma-pakai-tangan-amp-tali-gan
[Video] Mancing Hiu Cuma Pakai Tangan & Tali, Gan !
Iseng2 aja gan subuh2 ga da kerjaan, share video keren sedikit... emoticon-Big Grin
Orang bule mancing hiu cuma pake tangan kosong sama tali aja,gan...

Buffering aja gan,cepet kok cuma 1:46 Detik.


youtube-thumbnail




Bagi cendol emoticon-Cendol (S) nya dong gan yg lg berbaik hati.
Ane doa'in rezeki nya lancar terus deh...
Hehehehehe....
emoticon-Big Grin
Pertamax di THREAD ane sendiri,gan..... emoticon-Big Grin
ane lebih tertarik sama ava ente malahemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kirain ada apaan abis detik 1 ternyata ngulang emoticon-Malu (S)
Hehehehe....
Makasih gan....

Salam sukses buat agan.....
emoticon-Kiss
ah ini sih biasa gan, malah ada orang indo klo gk salah dri suku mana lupa, cuma nepak2in tangan ke aer dateng hiunya, ane juga liat tuh d yutup hehehe
berani amir ya gan mereka emoticon-Thinking
berat tuh, kalo ane sih udah ketarik ke tengah kayanya emoticon-Big Grin
itu badannya ceking gitu, tapi kuat aja nahan talinya yak emoticon-Bingung (S)
set dah, gak ada takut'ya tuh bule emoticon-Cape d... (S)
jago bgt tuh yg mancing emoticon-Matabelo
Busyetttt dah......itu bocah kalo kpleset bisa dcaplok hiu .....