alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525079b30e8b46174f000008/4-kesalahan-fatal-saat-mencuci-muka
Smile 
4 Kesalahan Fatal Saat Mencuci Muka
Hello sobat Pemikirku, Mencuci muka adalah hal yang sering kita lakukan selepas beraktivitas. Debu - debu yang menumpuk di wajah rasanya ingin sekali langsung dibersihkan. Beberapa dari kamu mungkin melakukan beberapa kali pencucian wajah dalam satu waktu, dengan anggapan akan membuat wajah lebih kesat dan bersih.
Spoiler for Kesalahan Fatal Saat Mencuci Muka:

Ok Langsung aja ne, Berikut 4 Kesalahan Fatal Saat Mencuci Muka, yang kami rangkum di pemikirku.blogspot.com emoticon-2 Jempol

1. Membersihkan wajah terlalu sering
Mungkin kamu berpikir jika membersihkan wajah berkali-kali dapat membuat wajah menjadi lebih bersih, tapi apakah kamu tahu,membersihkan wajah terlalu sering justru akan berbahaya? emoticon-No Hope

Jika kamu membersihkan wajah lebih dari 2 kali dalam sehari, maka secara tidak langsung kamu telah mengikis produksi minyak alami yang sebenarnya diperlukan untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan seimbang. Untuk memberapa kondisi wajah, kulit bisa berubah menjadi kering atau bahkan malah berminyak. Tetaplah bersihkan wajah kamu dua kali dalam sehari, yaitu di pagi hari dan malam sebelum tidur.

2. Memilih produk yang wangi
Sebagian besar wanita menyukai produk pembersih yang mengandung aroma, seperti buah, bunga, mint, dan semacamnya. Tapi permasalahannya adalah jika kamu membeli produk-produk pembersih yang mengandung banyak aroma, dipastikan produk tersebut banyak mengandung bahan yang tidak alami atau wewangian sintetik. Apabila kulit kamu sensitif atau rentan terhadap iritasi, pilihlah produk tanpa pengharum atau yang berasal aroma wangi dari alam, dibandingkan bahan kimia.

3. Mencuci wajah sebelum keramas
Mana yang kamu biasa lakukan: mencuci wajah atau rambut terlebih dahulu? Yang benar adalah cucilah rambut kamu terlebih dahulu, dan biarkan wajah kamu tetap kering sampai pencucian rambut selesai. Dengan begitu, tidak akan ada residu dari produk perawatan rambut yang tersisa pada kulit wajah, karena dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat. Setelah itu, barulah cuci wajah dengan sabun pembersih. Saat mencuci rambut, pastikan sampo dan air bilasan tidak mengenai wajah kamu.

4. Menggunakan suhu air yang salah
Air dingin mungkin akan membuat kamu menjadi segar dan air panas akan membuat kamu merasa lebih nyaman, tapi menggunakan suhu air yang tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin adalah pilihan tepat. Air yang panas akan membuat kulit menjadi kering, sementara air yang dingin tidak akan membuka pori-pori kulit wajah kamu. Oleh sebab itu, cucilah wajah dengan air hangat.

Sumber : http://pemikirku.blogspot.com/2013/1...#ixzz2gsl87lxZ
Ane nyimak dulu gan
------------------------
Berarti ane selama ini salah gan, sering lakuin yang no.1 & 4 emoticon-Malu (S)
Nice info gan emoticon-2 Jempol
Izin
Quote:4 Kesalahan Fatal Saat Mencuci Muka
pertamaxkah? nice info gan
untungnya ane ga pernah ngelakuin kesalahan kayak gitu tiap cuci muka emoticon-Big Grin

btw nice info gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By joanss
pertamaxkah? nice info gan

berjuang terus gan emoticon-Ngakak

ane cukup sebelum beraktivitas dan sesudahnya gan
ane selalu bersihin wajah pake tisu emoticon-Matabelo
ane biasanya cuci muka pake air hangat
trus bilas sabunnya juga pake air hangat
terakhir baru air dingin emoticon-Big Grin
fatal dah gara2 cuci muka salah emoticon-Ngakak
wah info yg berguna nih.. makasih gan tritnya...emoticon-Smilie
ane bingung pilih sabun yg pas buat wajah ane gan, wajah ane berminyak, tp kdng kusam juga emoticon-Cape d...
thread ini paling berguna untuk para cewek emoticon-Cool
kesalahan kelima gan
cuci muka pake pasir
itu salah bgt gan....emoticon-Ngakak
ane kalo cuci muka pake sabun kok malah tambah jeraatn ya gan emoticon-Hammer
ane bingung gan sama yang kedua,kog disuruh cuci rambut dulu atau mungkin maksudnya keramas tapi wajahnya dibiarin kering,gimana tuh caranya? kalo ane emang selalu keramas dl baru cuci muka baru sabunan,tapi setiap habis keramas muka ane selalu basah gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By the.blues08
ane bingung gan sama yang kedua,kog disuruh cuci rambut dulu atau mungkin maksudnya keramas tapi wajahnya dibiarin kering,gimana tuh caranya? kalo ane emang selalu keramas dl baru cuci muka baru sabunan,tapi setiap habis keramas muka ane selalu basah gan emoticon-Bingung


keramasnya pake posisi kayang gan biar gak basah emoticon-Ngakak
mangstabb gan...
baru tua ane emoticon-Matabelo
waah ane sering ngelakuin yang di no 3 gan, harus dirubah nih
saat mencuci muka ada kesalahan fatalnya juga ternyata ya emoticon-Hammer (S)
ane cuci muka kalo mau tdur doang gan emoticon-Ngakak
Muka ane mau dicuci berapa kalipun gak bisa berubah, gan. Tetep aja butut emoticon-Ngakak
×