alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52507174108b469778000004/apa-yang-dirasakan-wanita-saat-orgasme
Thumbs up 
Apa yang Dirasakan Wanita Saat Orgasme?
Hello sobat Pemikirku, Sebuah penelitian yang dilakukan sekelompok ilmuwan menyebutkan, orgasme hampir mempengaruhi keseluruhan otak dan tubuh wanita. Benarkah? emoticon-Bingung
Spoiler for Apa yang Dirasakan Wanita Saat Orgasme?:

Penelitian yang dilakukan di Universitas Rutgers, Amerika Serikat menemukan, saat mencapai puncak gairah seksual, sistem saraf wanita akan berubah sehingga tak merasakan sakit apapun, melainkan kesenangan.

Orgasme mempengaruhi hingga 30 bagian berbeda dari otak wanita, termasuk yang bertanggung jawab untuk emosi, sentuhan, kepuasan, dan memori.

Seperti dikutip dari Dailymail, peneliti meminta delapan wanita merangsang diri sendiri di bawah pindai MRI yang umum digunakan untuk mendeteksi tumor otak.

Kebanyakan wanita membutuhkan waktu kurang dari lima menit untuk mencapai orgasme, meskipun sebagian lainnya membutuhkan waktu hingga 20 menit.

Selama itu, pindai MRI mengambil gambar otak setiap dua detik untuk menunjukkan bagian otak yang paling aktif selama orgasme. Para ilmuwan menemukan, dua menit sebelum orgasme, pusat otak pengontrol kepuasan yang berkaitan dengan makan dan minum diaktifkan.

Segera sebelum mereka mencapai klimaks, bagian otak lain terpengaruh seperti korteks sensorik yang menerima 'sentuhan', lalu menyebarkannya lewat thalamus ke seluruh bagian tubuh.

Bagian akhir dari otak akan diaktifkan adalah hipotalamus, atau bagian otak yang mengatur suhu, rasa lapar, haus dan kelelahan. Di saat yang sama bagian otak yang aktif adalah pengatur emosi.

"Pada wanita, orgasme menghasilkan respon yang sangat luas di otak dan tubuh," ujar Barry Komisaruk dari Universitas Rutgers.

"Beberapa wanita mengangkat tangan mereka beberapa kali setiap sesi, dan seringkali hanya berselang beberapa detik."

Studi ini membuktikan wanita cenderung mencapai orgasme lebih lama dan dapat mengalami pergantian cepat. Seorang wanita rata-rata mencapai orgasme selama 10-15 detik. Sementara seorang pria diperkirakan hanya enam detik.

Sumber : http://pemikirku.blogspot.com/2013/1...#ixzz2gsbjWbUE
katanya kk kesetrum2 gimana gtu gan emoticon-Ngakak
waduh gan ... ane jadi ngeres ndiri nih pikirannya ngebaca judul thread agan emoticon-Ngakak
wanita jlas merasakan ke enakan emoticon-Wowcantik
Oh gitu ya gan emoticon-Matabelo
pantes koq doi kejang2, ane kira ngapain gan
ooo begitu gan,,,, kalo dipelem - pelem sampe merem melek gitu gan,,,,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jadi saat orgasme gak bisa ngarasain sakit ya gan
Yang enak yang meriksa nya

Bisa puas ngeliatin
baru tau ane gan
waduhhhh
itulah enaknya wanita...Saat seks...proses sblm orgasme jg terasa nikmat...lalu orgasme adalah puncak kenikmatan nya

Coba laki..saat proses nya...laki" hanya fokus pada nafsu/hasrat (kebanyakan diakibatkan oleh View (tubuh, organ vital,) dan suara (suara desah wnita) )...lalu nikmat nya cuma pda saat orgasme saja
yg jelas senut senut sampai kejang ,,,hati hati bisa kegigit