alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52506dcd148b46e119000000/ente-lagi-galau-gan-masuk-deh
ente lagi galau gan? masuk deh
beneran galau gan?? tonton nih gan emoticon-Cool
yg gak galau gak usah baper tar jadi galau

youtube-thumbnail
pertamaxkah?
ane buffer dulo gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ichall1234
ane buffer dulo gan emoticon-Cool


sedih banget ni pidio gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By oxygen.strings


sedih banget ni pidio gan emoticon-Mewek


ceritain aja gan, dibikin dalam format GIF bisa ga?? emoticon-Ngakak
ga kuat buffer
nnti ane buffer pas lagi galau deh gan
Ane gak galau gan..
Gak usah buper yee.. emoticon-Big Grin
ninggalin jejak dulu gan...koneksi lagi lemod
Quote:Original Posted By animalova
Ane gak galau gan..
Gak usah buper yee.. emoticon-Big Grin


sama gan gue juga gak galau emoticon-Ngakak (S)
udah jam-jam nya buat galau belum gan? wait wafer heula emoticon-Malu (S)
hhhee yg gak galau jangan baper nanti jadi galau
engga kok
gw ga lagi galau bray

tapi lagi horny neh emoticon-Malu (S)
galau gan emoticon-Mewek
baper gan emoticon-Matabelo
ane ga galau neh emoticon-Malu (S)
long distance relationship
Sedih banget emoticon-Sorry
emoticon-Sorry emoticon-Sorry
galau ane udh ilang gan emoticon-Cool
×