alexa-tracking

Kisah Komik Ini , Sekarang nasibnya gimana ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52506ca83dcb179130000002/kisah-komik-ini--sekarang-nasibnya-gimana
Kisah Komik Ini , Sekarang nasibnya gimana ?
Melihat anak anak zaman sekarang asyiknya maen gaget sampe di panggil 3 kali kagak nengok ( Gua Jitak emoticon-Ngakak ) , suka perhatiin kan gan kalo ke mall orang tua sama anak sibuk masing masing , bukan iri , cuma kasian anaknya lewatin masa masa yang indah kayak baca serial komik , main gundu galasin , ya jaman sama lingkungan doi mungkin beda , nah gan anak 80-90an pasti tau ni komik komik ini , sekarang nasibnya gimana yak langsung aje !



1. KRANE si Pemburu Pembajak, 2. KRONOS (Ultimatum) & 3. Menuju KRONOS.


Spoiler for JOSS:


2“Tropille”


Quote:


Spoiler for JOSS2:


3.Dunia Bawah Tanah


Spoiler for JOSS3:


Bonus !


Spoiler for JOSS4:

pertamax di amankan
emoticon-Cool
Tintin dah ga lanjut ya tu komik emoticon-Big Grin
Ane tambahin lagi gan, gak terlalu lawas sih tapi komik ini udah jarang ane temuin..
Spoiler for Komik MR Q:


Kalo majalah, ane kangen majalah ini gan.. emoticon-Big Grin

Spoiler for Bobo lawas:
ah lucky luke masih beredar tuh gan
emoticon-Bingung (S)
asterix & obelix juga lawas ganemoticon-Matabelo
ga ada 1 pun yang ane kenal dengan komiknya gan emoticon-Nohope
ane gak suka baca komik gan
emoticon-Ngakak
komik sebelum penjajahan ya gan : emoticon-Bingung ane ga ada yg tau tuh
Quote:




Kisah Komik Ini , Sekarang nasibnya gimana ?
kalo ane bacanya kungfu komang sama chibimaruko chan emoticon-Malu (S)
pict nyusul ya gan emoticon-Kiss (S)
gatau dah skrg nasipnya gemana emoticon-Embarrassment
komik lma bngt ini gan emoticon-Matabelo
komik jaman dulu,
komik tahun brapa itu gan?
komik zaman apa tuh gan??
ane blom pernah liat..emoticon-Matabelo
wah sayang aku gk pernah baca kayae menarik tuh kalo dluemoticon-Belomatabelo
Yang gue kangen komik Trigan, Petualangan Bur & Nina. Itu Petualangan Bur ane suka banget, sanyang gak terbit komplet disini emoticon-Cape d... (S)
Ada yang tau itu Petualangan Bur, judul aslinya apa ya? Pengen cari ebooknya, kali2 aja ada.

Lainnya sih komik Pak Janggut (bonus majalah Bobo). Tuh komik keren banget, udah ane koleksi komplet pdf-nya emoticon-Malu (S)
Udah gak tahu lagi komik begituan ane
ts klahiran taun berapa nih? emoticon-Ngakak
nasibnya udh dimusium kali gan emoticon-Ngakak
ane dulu koleksi komik petruk dan gareng karya tatang s, dulu beli cma 200 perak. emoticon-Ngakak