alexa-tracking

Soekarno Berjuang , Soekarno Terbuang !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525066ac0e8b467f2400000f/soekarno-berjuang--soekarno-terbuang
Breaking News! 
Soekarno Berjuang , Soekarno Terbuang !
Dibaca dulu yak gan , sangat miris gan dalam beberapa minggu ini ( Keamanan masyarakat di tembakin , kasta pengadilan tertinggi terjerat jual beli hukum , dan yang masih anget membabi butanya seorang pejabat akan haus harta sampe maruk banget numpuk duit , mobil sampe 10 ), semakin terlihat kalo bangsa kita pemerintahannya memang udah sangat bobrok , tamak akan kekuasaan dan kekayaan duniawi , lupa akan namanya nasionalisme itu seakan berkedok untuk memajukan ke singgasana .



Spoiler for INI UCAPAN BUNG KARNO , MASIH INGAT !:


Berikut ada kutipan kecil yang mungkin bermanfaat untuk kita semua , simak yak juragan !


“Tulislah tentang aku dengan tinta hitam atau tinta putihmu. Biarlah sejarah membaca dan menjawabnya”

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:




pertamax

semoga taun 2014 melahirkan sosok "bung karno" yg baru. aamiin
Soekarno Berjuang , Soekarno Terbuang !
Quote:




Soekarno Berjuang , Soekarno Terbuang !
mudah2an akan ada pemimpin indonesia yg seperti sosok soekarno
Nice Inpoh gan
emoticon-I Love Indonesia dulu
sukarno hanya tinggal kenangan emoticon-Berduka (S)
Dia disingkirkan dan dikhianati oleh sahabatnya sendiri demi kekayaan pribadi yang nilainya sangat kecil untuk suatu negara... Tapi yah siapa tau gan, hanya Tuhan dan orang-orang yang berkaitan yang mengetahui, biar Tuhan yang membalas kejahatan mereka...

yang lalu biarlah berlalu gan, dan yang telah berlalu jangan sampai terulang kembali.
emoticon-I Love Indonesia smga 2014 Indonesia jdi tmbh baik
Semoga 2014 dapet yang lebih baik emoticon-I Love Indonesia
Merindukan Pak Karno emoticon-Matabelo

Lambang Kota Hindia Belanda
Serius ni?
Bacaan bagus gini baru dikit replynya?
Kemana aja para orang" yang katanya punya intelektualitas tinggi
emoticon-Hammer2

Bapaaakkk
Kapan indonesia seperti dulu lagi
emoticon-Matabelo
Soekarno sampe sekarang tetep tokoh Idola ane gan emoticon-army
MERDEKA mudah2an 2014 indonesia mempunyai pemimpin yang merakyat jujur dan g neko-neko
persaingan politik gan. pahlawan bisa jadi musuh negara. tergantung siapa yg berkuasa.
kalau ada yg ngomong "piye penak jamanku toh ?" pengen gue tampol sampe abis tuh orang.
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Izin meninggalkan jejak..
kasihan soekarno gan emoticon-Sorry
Semoga ke depannya bangsa kita makin baik ya gan ya emoticon-Smilie

Hebatnya Kusno...

Menurut saya kejatuhan soekarno selain karena perebutan pengaruh isme Capitalisme dan Komunisme antara AS dan Unisoviet kala itu, ada beberapa dokumen yang menyebutkan bahwa kejatuhan Soekarno terkait dgn freeport...
Singkat cerita adalah Ketika perebutan Irian Barat dr Belanda, pertanyaannya kenapa AS pd waktu itu semangat sekali membantu Indonesia merebut Irian Barat ?? emas.... Belanda tdk melihat adanya potensi emas disana, namun peneliti AS melalui perusahaan pencari tembaga berhasil menemukan gunung emas di Irian Barat yg sekarang bernama Tembaga Pura, AS bahkan membantu senjata utk Indonesia guna pwrebutan Irian Barat dr Belanda, melalui jalur Diplomasi AS mengancam Belanda melalui penghentian bantuan Marshall Plan pd waktu itu tp sayang Belanda tidak melihat potenai yg ada di Irian Barat tersebut dan akhirnya Belanda menyerahkan Irian Barat ke Tangan Indonesia, tahun demi tahun berlalu sehingga tiba masanya era 65-66 AS merayu Soekarno utk mengekplorasi tembaga di Irian Barat tersebut, namun sejatinya Emas dan Uraniumlah yg AS incar, Soekarno juga tdk mengetahui potensi tersebut....
Namun Hebatnya Soekarno berani menolak penawaran AS tersebut dengan jawaban Saya tidak akan pernah mengijinkan Bangsa Lain memgeksplorasi kekayaan alam Indonesia, Biarlah kekeyaan Alam Indonesia di kelola oleh pemuda Indonesia sehingga Indonesia mandiri dan berdikari...
Bgitu kecewanya AS kpd Soekarno maka AS mencari celah utk menjatuhkan Soekarno...
Akhirnya telah di temukan tokohnya yg tak lain adalah Soeharto dgn design penjatuhannya melalui sebuah periatiwa yg sdh tdk asing lagi bagi kita, cerita kemudian adalah Soeharto mempersilahkan AS mengeksplorasi kekayaan Tambang tersebut melalui PT Freeport dgn ijin eksplorasi adalah tembaga pd waktu itu, namun yg diangkut ke AS adalah emas dan uranium yg akhirnya bkn menjadi rahasia umum lagi, Kontrak PT Freeport berakhir smp kapan pun kita tidak tahu ???
Di era Orba penanaman Modal besar besaran oleh barat dibuka lebar lebar pintunya Olh Presiden pd waktu itu smp akhirnya tragedi 98 terjadi...
demikianlah cerita singkat dibalik kejatuhan Soekarno diluar cerita perebutan pengaruh Capitalime dan Komunisme pd waktu itu...
maaf kl terlalu singkat dan kurang jelas...
kalo mbahas soekarno g ada habisnya gan, love you soekarno emoticon-Big Grin
rindu bapak soekarno nihhhh emoticon-Pelukemoticon-I Love Indonesia