alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52505b9ac3cb176275000001/makasih-yah-dul-punyamu-lezatoz
makasih yah DuL... punyamu LEZATOZ
masih kerasa sampai sekarang
Spoiler for :
pertamax?
itu bibinya? masa iya cewenya
lawak deh threadny, buat di tempat meme gan jng dsn emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Maskudloeeehhhhh emoticon-Betty
itu perawat yg narsis ya emoticon-Ngakak
mayan +1
LEZATOZ apaan gan? emoticon-Bingung (S)
ngelawak gan ?
wkwkwk itu susternya ya gan.. si dul kalo di tipi mukanya biasanya di sensor di buremin
ekspresi susternya bikin ane ngakak
emoticon-Ngakak

muka.ny dul mulus gitu..
tapi kalo di tipi-tipi ko di sensor ya ??
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
pede banget dia
koplak nih ts emoticon-Ngakak
wkwkkwkwkk aneh2 aja ni TS nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By diptazone
wkwkwk itu susternya ya gan.. si dul kalo di tipi mukanya biasanya di sensor di buremin


Quote:Original Posted By MambazsRicJ
ekspresi susternya bikin ane ngakak
emoticon-Ngakak

muka.ny dul mulus gitu..
tapi kalo di tipi-tipi ko di sensor ya ??


yo i gan

ada yang tau kenapa tiap di tv muka si dul di blur?
kayak yang udah di sep*ng aja emoticon-Ngakak
nyaris mirip kayak ayu ting tong yaaa emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo emoticon-Cool
emoticon-Bingung (S) maksud TS apaan sih nih emoticon-Thinking