alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52505af0f9ca171e40000001/pacar-selingkuh-enaknya-diapain-ya
pacar selingkuh enaknya diapain ya??
gan, tolongin ane nih. cewek ane selingkuh sama dosennya. sikap ane harus gimana gan?emoticon-Mewek
kasih ane saran gan
Ditussbolll bos... emoticon-Betty
kl ente uda dkt ama kluarganya
omongin k kluarganya.... semua.
dan putusin depan emaknya
emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By dudamanja
kl ente uda dkt ama kluarganya
omongin k kluarganya.... semua.
dan putusin depan emaknya
emoticon-I Love Indonesia (S)

tapi ane gak tega juga. pasti doi dimarahin abis-abisan dah. soalnya tuh dosen dah tua bangka gan emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By mr.mahonara
Ditussbolll bos... emoticon-Betty


dosennya tampilin disini pic nya, ane mau tusbol juga ah
baru pacar gan, kalo udah nikah selingkuh patut lo panik dan pusing, kaya ga laku aja lo gan.
sikap lo biasa aja lah, jual mahal aja ngapain juga gerasak gerusuk, santai aja tinggal tunggu waktunya aja lo pergokin doi dan selingkuhannya.
emoticon-Ngacir
selingkuhin juga biar impas gan emoticon-Big Grin
Dewasa aja gan, tapi kalau agan mau terusin dan merelakan rasa sakit hati agan ya gpp,, tp ane cuman mau ingetin, karna udah 1x ketawan selingkuh gga ada jaminan kedepannya si doi gga bakal selingkuh...
omongin ama keluarga cewe ente kl ente dah putus,
soalnya kl ente kagak bilang ke keluarga cwe ente ntar pas sebulan kedepan doi hamil trs ntar nyalahin ke ente emoticon-Cape d... (S) emoticon-Big Grin

so cool gan, so ga butuh , kl ente galau tuh cwe bakal makin nginjek2 ente emoticon-Cape d... (S)
RElain aja gan.. emoticon-Big Grin

Kalo gaj rela bakar aja paling besok agan masuk berita.. emoticon-Big Grin

Dia udah bosen sama agan kali.
masih pacaran ini, putusin aja..
jangan ambil risiko, kemungkinan besar doi bakal nglakuin lagi tuh, jangan sampe diselingkuhi wkt udah nikah
Kalo mereka sama sama suka ya tinggalin aja..percuma juga kalo ente makasa buat dia tetep sama ente kalo hatinya tetep sama orang laen..
Quote:Original Posted By ...SaNz...
selingkuhin juga biar impas gan emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak
atau pake aja dulu
eh salah maksudny kerjain aja dulu
itu tuh kelakuan cwe.. (gak semua)
kalo dya di boongin tuh dosen bilangnya semua cwo brengsek semua..
emoticon-Ngakak
kalo ente sayang ya kasih tau orang tua nya
orang tuanya jga sedih dong masa anaknya ama yang tua blangkotan emoticon-Betty
ucet, selingkuh sm dosen ?? emoticon-Ngakak
mungkin buat katrol nilai doang kali gan emoticon-Big Grin
Semprot baygon emoticon-Hammer
Pacar ente selingkuh ? Ya ente putusin aj gan, tapi sebelumnya contact & alamat umpan ke gw gan, biar gw sundul dan goooooooool ....emoticon-Ngakak
cari lagi gan emoticon-I Love Kaskus (S)