alexa-tracking

Sering ketindihan setan..? Niih trik dari ane..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250561018cb17284b000001/sering-ketindihan-setan-niih-trik-dari-ane
Sering ketindihan setan..? Niih trik dari ane..
Agan2 sering ngerasa klo lagi tidur lalu gk bisa bangun karena ada yg nindihan agan..?
Sekarang gk usah kuatir lagi gan karena ane pnya triknya
Yaitu....
Jangan terlalu sering tidur Melumah ( posisi wajah dan badan menghadap ke atas). Tapi usahakan posisi miring, tengkurep atau setengan tengkurep.
Ane gk bisa ngejelasin alasannya. Tapi berdasarkan pengalaman akhirnya ane dapetin trik ini
Klo agan kurang yakin, bisa di coba dulu gan. asli gratis kok. ane gk minta bayaran 1 sen pun. kecuali klo agan2 mau nginep di rumah ane heheheh
Tapi klo udah ada yg berhasil tlg kasih yg ijo ijo yaa emoticon-Toast
Tks gan udah mampir
emoticon-Shakehand2
nice tips gan emoticon-Big Grin
klo ane di tindihin cwe cakep gmna donk !
nasi sher gan....
KASKUS Ads
image-url-apps
bener kata ente..
ane sering ketindih kalo tidur hadap ke atas...
kalo tidur hadap samping jarang kena gan..
image-url-apps
ane coba dl ya gan..
Kalo ditempat ane "katanya" jangan tidur sejajar dengan jendela. emoticon-Hammer emoticon-Hammer
image-url-apps
Itu namanya areup-areupan gan. Dan biasanya itu terjadi pada saat seseorang itu dalam keadaan keletihan, kecapean dan langsung berbaring tidur dengan posisi terlentang tanpa mengganti baju dulu, tanpa mandi dulu, tanpa makan dulu, tanpa shalat dulu.
Tipsnya memang begitu gan, harus posisi tidur menyamping atau tertelungkup, dan harus dalam keadaan setelah mandi, setelah ganti baju, setelah makan, setelah shalat, dan semua orang mungkin sudah pada tau.
image-url-apps
tidur nyamping asal ga ngadap k kiri ya gan..
ga baik buat jantung..tengkurep juga jangan sering,kasian buat......ehmm,u know lah..cwe n cwo u know lah..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane soalnya belum ngantuk gan emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Kalau miring bisa
Ketindihan setan emoticon-Betty bos
Bagaimana bos??
saran ane nich

1. cuci kaki dan tangan
2 berdoa
3 jangan mikir macem2
4 ga usah tidur < yang ini becanda>

pejwan gan
hadap samping juga ane pernah kena juga gan emoticon-Takut (S)
cuma emang ga sesering tidur telentang sih emoticon-Smilie
favorit ane tidur miring..

semoga gak ketindihan lemari.. emoticon-Big Grin
bener gan , ane sering banget dah dlu bgitu kalo lagi kecapean emoticon-Cape d... (S)
susah bnget bangun , sekalinya bangun harus di paksa emoticon-Cape d... (S)
klo di tempat ane namanya REP-REP an gan....
BTW nais tips..emoticon-Shakehand2



Si B 353 CK : klo tidur tiarap

Sering ketindihan setan..? Niih trik dari ane..
Quote:


Anee juga mau gan.. heheh

image-url-apps
emang bener sih kalo telentang gitu
image-url-apps
Gmn yah gan.. Maap ye gan bukan ane ga percaya ama agan tp Ane wktu kecil pernah kena pas lagi bobo siang.. Posisi ane tengkurep dr awal bobo gan..
Quote:


emoticon-Shakehand2 sama2 gan..
Klo minat arwana Silver gan. http://www.kaskus.co.id/post/51c69f6...27cf346100000f

ane sering banget it gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
×