alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525055ed0d8b46c546000002/video-highlights-arema-vs-frankfurt-fc-all-goal-3-2
Video Highlights Arema vs Frankfurt FC All Goal 3-2
youtube-thumbnail

atau lihat langsung di youtube klik disini
FT: Arema ISL 3 - 2 Frankfurt FC...
Keith Kayamba Gumbs menjadi penentu hasil pertandingan Arema vs Eintracht Frankfurt dengan skor 3-2 dalam Battle of The Leagues berkat golnya di menit 70. Ditayangkan oleh MNCTV pada Sabtu, 5 Oktober 2013, Singo Edan unggul dua gol dulu via Cristian Gonzales. Meski Frankfurt sempat menyamakan kedudukan, Arema Cronous sukses mengunci kemenangan seperti ketika melawan Central Coast Mariners dari Liga Australia.

Tampil di Stadion Kanjuruhan dengan dukungan penuh Aremania, Singo Edan tampil lebih ofensif di awal pertandingan. Duel ketat lini tengah sempat berlangsung. Eintracht Frankfurt II yang agak bertahan, terlihat lebih taktis dalam memperoleh peluang. Namun, dua gol lebih dulu disarangkan tuan rumah.

Cristian Gonzales menjadi pembuka skor ke gawang Marco Aulbach. Menit 27, memanfaatkan umpan terobosan cantik, ia mengecoh sang kiper yang terduduk ke tanah dan menembak dari sudut sempit. Masuk. 1-0!

Jarak melebar setelah jeda di menit 30. Greg Nwokolo melakukan tusukan di sisi kanan kotak penalti Frankfurt, lalu mengirim umpan cantik yang tinggal disikat oleh El Loco Cristian Gonzales. 2-0, Arema berada di atas angin.

Frankfurt berusaha menekan. Setelah insiden yang melibatkan Johan Ahmad Alfarizi, tandukan Albayrak tepat ke pelukan Muhammad Nathsir. Namun, akhirnya gawang Arema jebol juga di menit 43. Tendangan bebas cantik Maximilian Oesterhelweg melesak ke sudut kanan gawang Arema.

Unggul 2-1 di babak pertama, Singo Edan terjebol begitu mudah di awal paruh kedua. Lewat sebuah skema yang menunjukkan kedodorannya lini belakang tuan rumah, Erik Wile tinggal menendang ke gawang kosong. 2-2.

Cedera yang menimpa Nathsir membuat Ahmad Kurniawan menggantikannya sebagai penjaga gawang. Frankfurt kemudian lebih dominan dan mencecar pertahanan tuan rumah. Sebaliknya, Arema mulai kelelahan, mudah kehilangan bola, dan lemah dalam koordinasi.

AK menjadi penahan Frankfurt mencetak gol ketiga. Tiga penyelamatan penting dilakukan sang kiper. Lalu, momentum datang. Kesalahan fatal pemain belakang tim tamu dimanfaatkan Keith Kayamba Gumbs untuk mencetak gol ketiga Arema di menit 70.

Thierry Gathuessi mendapatkan kartu kuning kedua di menit 82 setelah membuang bola. Singo Edan terus tertekan. Namun, hingga ujung pertandingan, kegemilangan AK sukses mengantarkan kemenangan Arema.
ga kuat makan wafer gan emoticon-Sorry
selamat buat arema gan
btw ga kuat wafer gan emoticon-Frown
mantap dah arema emoticon-Cendol (S)
Bakrie FC...emoticon-Najis, LaNyala FCemoticon-Ngakak