alexa-tracking

another sad fact :'( agan pernah 90%

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525054b1c0cb17480e000004/another-sad-fact--agan-pernah-90
another sad fact :'( agan pernah 90%
another sad fact :'( agan pernah 90%

klo pas foto pasti ancur klo buat fb yang ga penting pasti bagus

Asdfg

Bueenneerrr banget gaaannn!!! Hahahaah
Gak juga gan.
emoticon-Ngakak
Ane foto buat KTP aja di studio foto gan.
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Kartu pengenal mahasiswa abis foto harus tunggu jadi
Gak bisa foto ulang, bahkan liat hasil fotonya juga ga bisa emoticon-Ngakak (S)
Bener gan.. emoticon-Ngakak
malah ane ganteng gan kalo kalo pas photo
soalnya pake jas emoticon-Big Grin emoticon-Cool
emoticon-Ngakak
khususnya cewe kayanya gan
Spoiler for :


ente bener juga gan...ane setubuh..emoticon-Shakehand2



Si B 353 CK : gak suka narsis

another sad fact :'( agan pernah 90%
kalo di fb, bisa cari yg bagus dulu, kalo di ktp kan langsung di jepret, hehe
emoticon-Frown true stori bang
wkwkwkwkwk TRUE PICTURE emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bener juga ente gan. Tapi ane gak suka keliatan foto di fb.
Tar pada ngacir semua.
emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsupemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kagak gan...seadanya aja
fakta gan pake photoshop dsb emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ya gitu d emoticon-Ngakak
bnr bgt gan..
foto SIM ane dah kyk foto teroris gan..
emoticon-Ngakak
yg penting eksis katanya gan emoticon-Ngakak
wkwkwk ngakak emoticon-Ngakak
sundulllllll