alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525054b11bcb17a238000000/share-never-give-up
(SHARE) NEVER GIVE UP
(SHARE) NEVER GIVE UP

Quote: sori gan kalo emoticon-Blue Repost !!!! kalo boleh minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for :


ASSALAMUALAIKUM


Spoiler for :


Quote:dulu pernah ada pepatah yang mengatakan kalo hidup tuh gak semudah membalikan telapak tangan... betul banget tuh, mungkin bagi kalian itu cuma pepatah biasa tapi buat gue pepatah itu bisa ngerubah jalan hidup kita semua ke arah yang lebih baik lagi meskipun sampai sekarang gue belum bisa di bilang orang yang baik... intinya dimasa sulit kaya gini gue baru bisa ngerasain apa yang dinamakan hidup, "LIFE IS STRUGLE" hidup adalah sebuah perjuangan, hidup itu keras, hidup itu bagai hutan rimba ( kalo bukan kita yang memangsa maka kita lah yang di mangsa ) ...
dulu waktu kecil gue ngebayangin banget tumbuh dewasa supaya bisa ngelakuin apapun yang gue mau tapi semuanya berbalik 180 derajat, apa yang gue bayagin itu ga semulus aslinya.. semua yang gue pengen itu gak bisa diperoleh secara instan, kalo bahasa edan nya sih sampe harus bertarung nyawa buat ngedapetin apa yang gue mau dan itu emang bener adanya.. mungkin sekarang kita bisa hidup enak karena ada mama & papa yang bisa ngasih apa yang kita pengen, tapi apa selamanya mereka bisa ngasih itu buat kita??? disanalah gue tau kalo semua yang kita ingin kan itu cuma kita yang bisa wujudin.. enak sih sebenernya kalo kita ngelihat ke atas langit tapi kita harus inget kalo kita itu hidup di bawah langit tersebut.. bukan maksud sok ngajarin sih tapi kalian bisa nilai sendiri mana yang baik & mana yang buruk, nggak ada buah kalo gak di tanam, nggak ada tanaman yang tumbuh indah kalo gak di pelihara dengan baik kecuali kalau kita mau di sebut tanaman liar yang jadi parasit buat kehidupan . . oh iya mungkin kalian ada yang suka ngebayangin enak kayanya kalo kita punya mesin waktu yang bisa bawa kita balik ke masa lalu buat ngerubah semua kesalahan yang kita lakuin tapi setelah gue pikir cuma orang tolol yang bisa mikir kaya gitu *termasuk gue sih.. jadi apa yang udah berlalu gak mungkin balik lagi, nah sekarang gimana kita menyikapi hari esok untuk berbuat yang lebih baik di hari kemarin, semoga tulisan ini bisa ngasih semangat buat kalian biar bisa MOVE ON & gak GALAU lagi.. oh iya sori kalo ada kata yang menyinggung biar kita bisa berbagi hal berguna & positif, THANX KASKUSER



Spoiler for :
Betul gan... move on and move on,,, never gipeup emoticon-I Love Indonesia (S)
mantap
never give up ya emoticon-Cendol (S)