alexa-tracking

Memalukan! Indonesia Makin Terkenal Sebagai Sarang Koruptor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52504e6f38cb17a625000004/memalukan-indonesia-makin-terkenal-sebagai-sarang-koruptor
Memalukan! Indonesia Makin Terkenal Sebagai Sarang Koruptor
Memalukan! Indonesia Makin Terkenal Sebagai Sarang Koruptor


TOLONG DI RATE 5 YA GAN
Spoiler for Rate 5:


Kalau repost ane tolong dimaafkan ya gan
Spoiler for :



Quote:


Kaskusers yang baik selalu meninggalkan komen
Spoiler for Komeng:


Jika agan berkenan TS mengharapkan
Spoiler for Cendol Big:


TS sangat tidak mengharapkan
Spoiler for Bata:


Quote:

PERTAMAX HANYA UNTUK TS


emoticon-Coolemoticon-Cool emoticon-Cool
Bukannya urat malu bangsa ini udah lama putus yak? emoticon-Bingung (S)

Di level atas, pemerintahan, pada korupsi
Di level bawah, rakyat jelata, juga pada korupsi duit parkir, duit kembalian, lahan kosong, bayar calo/pelicin, pake konten bajakan (termasuk ane) emoticon-Berduka (S)

Menurut ane, gimana pemerintah itu gimana rakyatnya.
Kalo rakyatnya aja korupsi (walau katanya kecil2an), pas diangkat jadi pejabat juga kebiasaan korupsinya tetep kebawa emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
Quote:


Mari kita semua berbenah dan saling mengingatkan gan
Karena uang adalah segalanya.
parah yah gan...emoticon-Berduka (S)
benar gan...pengalaman saya saat mengurus surat di kelurahan dan kecamatan, sewmuanya gak bakalan lancar kalau gak pake fulus..jadi muak ane gan sama birokrasi negeri ini emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:


Kok setuju banget dengan kata2 ini ya, langsung kena smua mantep emoticon-Matabelo
coba dimulai sejak dini , maksudnya jangan di biasain dari kecil korupsi ~
tidak akan terjadi hal - hal seperti itu gan emoticon-Nohope
kalo waktu kecil aja di suruh beli rokok tapi korupsi 1000 / 500 emoticon-Thinking sama aja
Quote:


Betul nih gan, kalau hal hal yang kecil aja udah korupsi apalagi yang besar
Udah susah gan ngeberantasnya udah terlanjur kaya jamur emoticon-Turut Berdukaemoticon-Frown
harus ganti petinggi besar besaran jangan ada sisaemoticon-fuck3
ane gak bisa ngomong gan.
karena ane juga belum pernah berada di posisi itu.
tapi kalau ditanya sih ane jelas kecewa banget, gak nyangka aja gitu.
tapi bagus sih gini juga, semakin hari semua koruptor bisa ketangkep. semoga makin habis dan gak ada lagi ke depannya. amiiin emoticon-Kiss
mau gimana lagi wong udah bobrok emoticon-Cape d...
emoticon-Cendol (S)
ane ga bisa ngebayangin kalo indonesia pake hukum kayak di arab sonoemoticon-Matabelo
ane takutnya ini teori konspirasi mbah emoticon-Malu
buat jatuh in MK emoticon-Malu
Yah biarin saja gan yang penting terkenal.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dari dulu memang terkenal yang buruk bruk saja
Quote:


Salut buat pemikiran agan ,, n ane stuju bgt gan , korupsi harus di berantas mw kecil atau pun besar
Memalukan banget gan emoticon-Takut bisa2 kita ermakan rakyat sendiri :ngeri