alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52504e3da1cb179530000003/orang-berkacamata-cenderung-dilema-ketika-hujan-gan-check-it-out
Orang berkacamata cenderung dilema ketika HUJAN gan! check it out!
Orang berkacamata cenderung dilema ketika HUJAN gan! check it out!
klo agan yang berkacamata mending gimana klo kepaksa ujan"an? emoticon-Hammer2
minat bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
So damn true emoticon-Ngakak (S)

Lepas kacamata, susah ngeliat nomor kendaraan umum.
Ga lepas kacamata, sama2 susah ngeliat + lensa jadi basah/berembun emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By herloct
So damn true emoticon-Ngakak (S)

Lepas kacamata, susah ngeliat nomor kendaraan umum.
Ga lepas kacamata, sama2 susah ngeliat + lensa jadi basah/berembun emoticon-Ngakak (S)


bingung ane gan emoticon-Bingung
kalo ane emang gak pake kacamata, jadinya langsung aja trobos emoticon-Big Grin
satu lg yang buat susah. mau makan makanan kuah yang panas waktu berteduh dari ujan. jd makin susah aja wkwkwkwk
pake wiver aja di kacamatanya gan,,, emoticon-Cool
haha,bener gan.
untung ane ngga berkacamata,tapi menurut orang lain,cewe atau cowo yg berkacamata tingkatketampanannya meningkat loh.
tergantung manusianya juga sih sebenernya
paling males kalo ujannya pas malem2 n kepaksa harus ujan2an...
tiap ada motor ato mobil lewat yang berlawanan arah pasti langsung deh ane ga bisa ngliat kanan kiri n depan...
lampunya itu lohh yang bikin ga bisa liat apalagi kalo pas lampunya yang lawan arah pake lampu jarak jauh ato lampu tembak....
males bangeeett pokoknya kalo ujan pake kacamata,,,
minus ane lumayan pula....
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Apalagi klo naik motor. Pake wiper alami, tangan.
wah jadi dilema gitu ya emoticon-Big Grin
untung ane ga pake kacamata emoticon-Embarrassment
kasian..ntar nunggu ilmuwan nyiptain lensa anti ujan..yg klo ujan lensany tetep bening..
hhaha bener banget gan
hal itu yg gw alamin klo lagi dijalan pake motor keujanan
cara paling aman pas naek motor ya kaca helmnya gan pokok yang bening biar gampang
mungkin kalo udah tanda2 ujan siap2 pake softlens gan..jadi bawa kacamata dan softlens kemana2, ribet sih tapi ini demi keselamatan di jalan. ane sring liat ade ane kemana2 bawa tas kecil khusus soflens ama aer untuk mata. ya resiko orang punya mata minus ga.
kalo ane emang mata masi normal gan. cuma ade ane matanya udah -5.
bener" tersiksa bgd,, apalagi djln yg sepi... ujan angin... emoticon-Mewek
Haha pake pengelap kaca gan ky di mobil2 emoticon-Hammer2
Bener banget gan emoticon-Mewek
ane banget gan emoticon-Turut Berduka
Di kacamatanya bikin wiper kya di kaca mobil gan, keren juga tuh emoticon-Hammer2
untung kaca helm ane nggak gelap, jadi kl ujan tinggal tutup kaca helmnya emoticon-Big Grin sangat membantu