alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250496617cb172926000007/review-sunrise-at-the-sunset-by-monica-anggen
[REVIEW] Sunrise at the Sunset by Monica Anggen


[REVIEW] Sunrise at the Sunset by Monica Anggen


REVIEW:
Apakah Edelweiss itu memang abadi? Nyatanya tidak! Cintamu ternyata tidak seabadi Edelweiss yang kau beri. Lalu siapa cinta sejatiku yang sesungguhnya? Kenapa cinta jadi begitu melelahkan? Kenapa rasanya sakit sekali?

Harusnnya Sasa merasa kebahagiaan ketika Ari kembali padanya. Kenyataan , laki-laki yang berhasil hidup lagi setelah sekian lama terjerat dalam gelapnnya hidup dalam keadaan koma tidak membuat Ari menjadi lebih baik. Ada luka yang disimpan oleh laki-laki itu hinggga membuat hidup Sasa. hidupnnya sendiri, dan hidup Rudi bagai neraka. Mereka bertiga berkutat dalam masalah yang tak ada habisnnya. Kecemburuan, kebencian, perkelahian, hingga rasannya bagai hidup dalam lingkaran setan yang berputar tanpa henti.

Ari kembali turun ke jalan, Jadi pembalap gila yang rela menyerah nyawannya pada iblis penjaga malam, Rudi masih tetap dengan setia di sisi Sasa. berdiri di pojokan, menatap Sasa penuh sayang, dan menjaga perempuan itu hannya demi membahagiakan Sasa. Sayangnya bukan itu yang diinginkan Sasa Cinta ternyata tidah sederhana itu. Ada bannyak hal yang harus difikirkan. Lalu cinta sejati Saya sesunguhnnya? Apakah Rudi Atukah masih Ari? Lalu siapa-laki-laki sinting yang selalu ada dimana pun ketika kekacauan terjadi.

Sumber: http://www.bukukita.com/Buku-Novel/R...he-Sunset.html
emoticon-Mewek
ane jadi galau gan
ijin baca dulu ahhh ntar komengnya klo sempet
makasih udah di reviewin gan emoticon-Embarrassment
beli ah
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Denger2.. di remake ni buku, keluaran BIP, soalnya seru ceritanyaemoticon-2 Jempol
jos. sukses monica emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By sumire.sato
beli ah

Beli di mana gan ?
×