alexa-tracking

Ustadz Yusuf Mansur Impikan Presiden Indonesia Mendatang Adalah Penghafal Al-Quran S

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250474ef9ca179b4b000008/ustadz-yusuf-mansur-impikan-presiden-indonesia-mendatang-adalah-penghafal-al-quran--s
Ustadz Yusuf Mansur Impikan Presiden Indonesia Mendatang Adalah Penghafal Al-Quran
Ane Setuju gan ,,,,

emoticon-Matabelo
Ustadz Yusuf Mansur Impikan Presiden Indonesia Mendatang Adalah Penghafal Al-Quran S

Spoiler for tkp:


Spoiler for sumber:



jangan lupa gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Paw
emoticon-Paw
emoticon-Paw

bagus sih tapi lebih bagus adalah yang bisa mengamalkan isinya emoticon-Angel



posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
menghafal doang ? semua orang bisa, tapi kalo bisa memahami isi nya & meneladani nya itu baru GOOD emoticon-Big Grin
percuma kalau doyan fustun
setuju ama 2 agan atas ane....

ane demen dengan pemikiran ustadz yang satu ini emoticon-Jempol
setuju ane gan. emoticon-2 Jempol
maaf gan ane sih ga setuju, secara di Indonesia ini agama yg ada bukan cuma islam aja
klo mau ngimpiin presiden yg seorang penghafal alquran mending jadi presiden di negara timur tengah aja
#trims
ane sih lebih pilih presiden yang bisa mengerti kebutuhan bangsa ini...
presiden yang bisa kawal Bangkitnya Ibu Pertiwi...
setuju deh emoticon-2 Jempol
setujuh bgt ane gan emoticon-2 Jempol
penguasa arab aja ga akan hafal ayat suci bro. gausa muluk2 memimpikan sgala sesuatu. hafal ayat suci tp korupsi tiap hari? mau?? hehehe
Quote:


Lu bilang "Menghafal Doang...??"
Lhaa lu aja 0,4 juz juga ga becus...
Quote:


Cuy qur'an itu maunya nempel ama orang yg bener2 hatinya bersih, jadi klo lo bilang cuman apal doang itu gmpang, coba ente apalin dah sekarang ane tunggu 1 bln klo dah bisa apal 1 juz keren ente,
Quote:

Emang salah gan klo presiden apal al qur'an gan??
Iya betul, Ngehafal Al- Qur'an beda gan ama ngafal kitab2 lain, itu hafalan baru bisa nempel di otak klo hati qt bersih, bagi kita yang sering maksiat, dosa bakal agak susah ngefal Al-Qur'an....

ada yang bilang rakyat Indonesia bukan cuma islam, betul banget, tapi di islam itu dah lengkap hukumnya tentang menata sebuah negara dengan berbagai perbedaan... masih inget saya kisah Khalifah Umar melindungi rumah seorang yahudi yang mau di gusur buat bikin mesjid...
lebih setuju kalo bisa MEMPRAKTEKKAN semua yang di al quran, kalo cuma menghafal semua orang bisa gan..

ane non muslim gan, tapi ane percaya semua ajaran agama itu baik gan
Quote:


percuma bisa menghafal tapi kelakuan nya bejat,

mending kelakuan nya bener tapi belum hafal al quran..
kalo punya pemimpin yang bsa aplikasi apa yang ada di alquran wah imba banget emoticon-Matabelo