alexa-tracking

Fatktor Pendorong Tawuran Pelajar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250461bfdca173b74000007/fatktor-pendorong-tawuran-pelajar
Faktor Pendorong Tawuran Pelajar
Tawuran pelajar merupakan hal yang akhir-akhir ini sering kita dengar di berita-berita. Dan yang paling terbaru ada pelajar yang tauran menggunakan air keras. Saya sendiri belum pernah liat air keras secara langsung, tetapi menurut berita yang jadi korban adalah orang lain bukannya pelajar yang tawuran.
Dan berikut adalah faktor yang membuat pelajar tawuran.
Spoiler for :

Yang saya tulis diatas mungkin memiliki keterkaitan satu sama lain. Dan cara yang menurut saya paling ampuh untuk menhentikan tawuran adalah
Spoiler for Solusi:

Spoiler for Solusi:


Itu hanya beberapa faktor yang mungkin mendorong tawuran. Dan maaf kalo acak-acakanemoticon-Malu (S) tread perdana
Gambar dari EMbah Google
emoticon-No Sara Please Pertamax punya yang nulis emoticon-Shakehand2
atas ane pertamax tapi pake mantra apa hebatnya ?
Fakta Lain Pendorong Tawuran karena adanya kesalah pahaman antara duabelah pihak dan masih mementingkan ego dan gengsi masing-masing
emoticon-Paw
emoticon-Paw
emoticon-Paw

adu gengsi gan emoticon-Cape deeehh



posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
tawuran mah buat anak bencong aja
emoticon-Mad (S)
masa pake nyiram air keras
ngapain nyiksa orang ga salah
kebayang yang ternyata disiram tuh saudara jauh
nah loh
gak ikutan ane mah gan emoticon-Cape d... (S)
biasanya doktrin dari senior2 dsekolah mereka gan
Quote:


Ya bagitu lah kalo ababil jaman sekarng Senggol Bacok emoticon-Ngakak

Quote:


Gengsi pembawa mati emoticon-Cool

Quote:


Wah bisa jadiemoticon-Cape d... (S)
Apalagi anak yang baru masuk dan belum tau apa apa
Udah ga jaman tawuran sekarang mah... emoticon-Cape d... (S)
ga baeeekkk,,, inget nyang nyekolahin siapa,,,, kasian mereka emoticon-Sorry
saling ejek mengejek antar komunitas gan..tentunya komintas yg gak jelas.. emoticon-Big Grin
Quote:


ya kadang yang nyekolahin ga ada waktu buat sang anak untuk kasih wejangannya. pasti sang anak merasa tidak diperhatikan trus cari perhatian deh di tempat lain
Quote:

emoticon-Ngakak mereka komunitas tawuran

bisa karena si A ngerebut pacar si B emoticon-Ngakak
atau salah paham emoticon-Frown
faktornya cuma ikut² an gan emoticon-Ngacir
Quote:

Quote:




ini alasan yang paling klasik, dan ga mutu emoticon-Mad (S)
bisa juga karena ingin dianggap keren dan ditakuti kalau ikut tawuran padahal gak sama sekali emoticon-Cape d... (S)
Quote:

kan lebih sering kek gitu emoticon-Hammer
rebutan pacar emoticon-Ngakak

Quote:


ini salah satu doktrin yang amat salah emoticon-Cool
Quote:

kucing ane juga kalo mau kimpoi pada rebutan emoticon-Ngakak
trus ribut ribut dan dilempar batu dan disiram air (bukan air keras) emoticon-Ngakak

emank bener sih gan.. tp ane dulu gak pernah tawuran emoticon-Cool
Quote:


sama gan ane juga yang namanya tawuran ga pernah