alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525045af3ecb172555000000/kaskuser-regional
Kaskuser Regional
yang ngaku Kaskuser Regional Jambi, Padang, Pekanbaru siapa aja nih?
boleh dong kita berkenalan emoticon-Malu (S) gak pandang bulu & gender ko gan emoticon-Smilie

kenapa hanya itu?
karna ane sering singgah di 3 kota tsb.. emoticon-Big Grin
jambi hadir emoticon-Cool
Quote:Original Posted By .ririy.
jambi hadir emoticon-Cool


hmm..
ini sista yg bikin trit ttg telor dadar anak kost'an itu kan? emoticon-Ngakak
ayo gan emoticon-Sundul:
Kediri Hadir
emoticon-Ngakak




Follow Me @N14_Ananda
It's Manual Post, No Bot, Just High Speed Connection. Say no to Bot.
wah ane bukan dari regional situ
lam kenal aja deh hehe
mending maen ke regionalnya aja gan emoticon-Cape d... (S)
Ane bukan warga situ juga gan ngikut absen aja ya emoticon-Big Grin
×