alexa-tracking

Kaskuser Regional

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525045af3ecb172555000000/kaskuser-regional
Kaskuser Regional
yang ngaku Kaskuser Regional Jambi, Padang, Pekanbaru siapa aja nih?
boleh dong kita berkenalan emoticon-Malu (S) gak pandang bulu & gender ko gan emoticon-Smilie

kenapa hanya itu?
karna ane sering singgah di 3 kota tsb.. emoticon-Big Grin
jambi hadir emoticon-Cool
Quote:


hmm..
ini sista yg bikin trit ttg telor dadar anak kost'an itu kan? emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ayo gan emoticon-Sundul:
Kediri Hadir
emoticon-Ngakak




Follow Me@N14_Ananda
It's Manual Post, No Bot, Just High Speed Connection. Say no to Bot.
image-url-apps
wah ane bukan dari regional situ
lam kenal aja deh hehe
mending maen ke regionalnya aja gan emoticon-Cape d... (S)
Ane bukan warga situ juga gan ngikut absen aja ya emoticon-Big Grin
×