alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250419d148b462a19000002/pemandangan-indah-jika-dubai-macet
Pemandangan Indah jika Dubai Macet!!!
Pemandangan Indah jika Dubai Macet!!!

gimana gan beda nya sama macet di jakarta? berkenan bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
edaaaaan
sekali macet tetep aja macet
tapi mobilnya ya ampun emoticon-Matabelo
walah,,ngiler mode on liat mobil nya gan
gan...kok mobil ane ada disana ya..kembaliin woi t yang warna putih

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
mobil mewah semua emoticon-Matabelo
gada yg butut emoticon-Big Grin
tetep emoticon-I Love Indonesia
bener ini gan di dubai?
wow keren2 mobilnya
buset dahhh... emoticon-Matabelo bikin ngiler
anjass emoticon-Matabelo beneran itu?
kali aja konvoi wong tajir gan...
itu ada sodaranya ratu atut ga gan disana emoticon-Ngakak (S) emoticon-Shutup


Quote:
JUAL BB Z10 Limited Edition (yang warna merah gan)
Spoiler for penampakan gan:
mantab banget gan,,,,emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jadi kaya showroom mobil mewah emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By juragan_sms
itu ada sodaranya ratu atut ga gan disana emoticon-Ngakak (S) emoticon-Shutup




bisa jadi gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mau macet dimana mana juga tetep panas + bau kenalpot pasti emoticon-Cape d...
tp itu mobilnya kinclong emoticon-Matabelo
gila emoticon-Matabelo serius tuh, yg ada keren gan, macet aja tiap hari emoticon-Ngakak
kok gak ada motor ya gan?
Wah emoticon-Matabelo ga empet2an sm bajay n motor hahaha emoticon-Ngakak (S)