alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52503bc7148b46446c000004/apakah-ini-dirancang-mantel-bulu-penguin-kaisar
APAKAH INI DIRANCANG? Mantel Bulu Penguin Kaisar
Spoiler for Penguin Kaisar:

SEEKOR penguin kaisar dapat melesat dalam air dan melejit ke permukaan es. Bagaimana caranya?

Spoiler for Bulu Penguin Kaisar:

Pikirkan: Bulu penguin mampu memerangkap udara. Selain melindungi tubuhnya dari suhu yang dingin, itu juga bisa membuatnya bergerak dua hingga tiga kali lebih cepat. Bagaimana prosesnya? Menurut para ahli kelautan, penguin akan melepaskan udara dari balik bulu-bulunya dalam bentuk buih-buih kecil. Saat dilepaskan, buih-buih itu akan mengurangi gaya gesek di permukaan bulu sehingga dia bisa bergerak lebih cepat.

Yang menarik, para pakar teknik sudah mulai meneliti caranya menggunakan buih-buih semacam itu untuk mengurangi gaya gesek pada badan kapal agar kapal bisa melaju lebih cepat. Namun, para peneliti mengakui bahwa tidak mudah untuk melakukan penelitian lebih lanjut karena ”bulu penguin begitu rumit sehingga akan sulit untuk membuat lapisan berpori yang menyerupainya”.

Bagaimana menurut Anda? Apakah mantel bulu penguin kaisar terjadi karena evolusi? Atau, apakah ada perancangnya?

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
beeeh kuasa tuhan gan emoticon-Belo
keren banget
Subhanalloh emoticon-Matabelo lg lg maha besarNYA
tapi agak serem gitu yah gan
itu lah kebesaran tuhan gan
tapi denger2 udah mulai sedikit populasinya gan emoticon-Berduka (S)


mampir lapak ane gan
[NEW RELEASE] SONY Xperia Z1
wow keren dah bulunya ya gan
Quote:Original Posted By .ririy.
beeeh kuasa tuhan gan emoticon-Belo
keren banget

SANG PENCIPTA MEMANG LUAR BIASA GAN

Quote:Original Posted By PlakGigiGusi
Subhanalloh emoticon-Matabelo lg lg maha besarNYA

MAHA KUASA

Quote:Original Posted By bani.store
tapi agak serem gitu yah gan

SEREMNYA DI MANA GAN?

Quote:Original Posted By juri.takahashi
itu lah kebesaran tuhan gan

BENER BUANGET GAN
Quote:Original Posted By mr.sicker
tapi denger2 udah mulai sedikit populasinya gan emoticon-Berduka (S)


mampir lapak ane gan
[NEW RELEASE] SONY Xperia Z1

YA GAN SDH HAMPIR PUNAH
Quote:Original Posted By tokokalimalang
wow keren dah bulunya ya gan

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wajar aja kali namanya juga ciptaan tuhan
sehebat2nya ciptaan manusia gak akan bisa melawan ciptaan tuhan
Subhanallah yah gan, Kuasa sang pencipta emoticon-Matabelo
ane baru tau gan ada penguin kasar, pasti dikit banget ni populasinya
soalnya penguin yg biasa dilihat aja populasinya udah mulai terbatas karena global warming
Emejing.,emoticon-Matabelo
Tentu saja makhluk sudah dirancang semikian rupa oleh sang pencipta sejak pertama ditempatkan di bumi gan... Dan kesemua itu agar manusia berpikir untuk selalu bersyukur dan mengambil pelajaran dari itu
keren banget gan, bisa jadi inspirasi buat para pembuat pesawat tempur nih emoticon-Cool
Hebat,luar biasa,Tuhan memang perancang paling hebat emoticon-Matabelo
Yg jelas, evolusi itu hoax.

Semua yg ada di dunia ini adalah ciptaan tuhan.
semua udah dirancang gan
ama yg bikinnyaemoticon-Big Grin
semua didunia ini ada perancangnya gan emoticon-Big Grin
wew
pinguin kaisar
keren tu gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
subhanallah emoticon-Matabelo
sunggu sangat menakjubkan sekali emoticon-Matabelo
×