alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52503bae1bcb176036000003/ini-dia-makanan-yg-tidak-mengandung-bahan-kimia-di-dunia-selamat-mencoba
Ini dia makanan yg tidak mengandung bahan kimia di dunia selamat mencoba....
Spoiler for ini mentahnya:


Spoiler for ini mateng nya:


Spoiler for ini minuman sejatinya.....:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

selamat mencoba agan kaskuser sejati emoticon-I Love Kaskus (S)
banyak kale gan
makanan organik contohnya
ga da bahan kimia nya
semua yang ada di semesta ini adalah bahan kimia, itu kopi juga pake air kan (H2O) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayak gitu ente omongin...
Makanan ane banget nget nget gan emoticon-Request
ane rate ***** deh

emoticon-2 Jempol nih sampeu
Quote:Original Posted By xexe8
semua yang ada di semesta ini adalah bahan kimia, itu kopi juga pake air kan (H2O) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bisa aja ente, kapten.
wow singkong goyeeeeng. tapi kalo gorengnya pake jlantah gimana gan?
Benar-benar penghilang stres di sore hari tuh sngkong+kopi emoticon-Ngakak
alah ane kira info penting emoticon-Cape d... (S)
lah bukan nya rokok ada bahan kimia ny juga ya
trus itu kan singkong di goreng
minyak nya juga dari olahan bahan kimia
ini yang mantap..
kalau makan nasi melulu... indonesia kan ngak bisa hasilin nasi terus, bisanya ketela..
ayo ganti makanan pokok kita...
kalo menurut ane si gak cuma itu doang
ketelanya gak digodog aja tuh....lebih manis daripada yang digoreng...tapi enak juga sih digoreng emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By Kaskus1997
kalo menurut ane si gak cuma itu doang




idem gan, lagian sebener nya singkong rebus lebih alami dan lebih sehat ketimbang singkong goreng, buat minuman nya air dari gula aren
emoticon-Ngakak sederhana sekali gann tap nikmat rasanya emoticon-Cendol (S)
Kalo digoreng ya kurang sehat juga emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By xexe8
semua yang ada di semesta ini adalah bahan kimia, itu kopi juga pake air kan (H2O) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Nah, ini, apa2 juga dari unsur kimia emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By xexe8
semua yang ada di semesta ini adalah bahan kimia, itu kopi juga pake air kan (H2O) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Setuju aja ama agan ini emoticon-Ngakak

mantap gan maknyos

bisa di buat segala macem

kalau di daerah ane di bikin putri noong bisa tuh atau combro

emoticon-Big Grin
mantap gan apalagi di bakar.... jadi ingat dulu
semua makanan pasti ada bahan kimia'y gan.
singkong, contoh bahan kimia yg ada di singkong:
sianida
karbohidrat = senyawa kimia yg masuk golongan gula
protein = senyawa kimia juga, polimer asam amino
lemak = dari asam lemak
kalsium
magnesium
kalium
dll pokokya banyak gan, males nyebutinnya.

emoticon-Ngakak
kebetulan lagi nge gadoin nih makanan ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak