alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525039f038cb172c7b000002/yang-merasa-gaji-paling-kecil-masuk-gan
Yang merasa gaji paling kecil masuk gan...!!!
Yang merasa gaji paling kecil masuk gan...!!!

Mohon di bantun Yang merasa gaji paling kecil masuk gan...!!! ya gan, mudahan bermanfaat buat yang baca.

Yang merasa gaji paling kecil masuk gan...!!!
Langsung Aja ya gan ( mohon maaf ini cuman teori doank kalau prakteknya itu tergantung agan-agan semua )
Berapa gaji atau penghasilan Anda sekarang? 1 Juta, 5 juta, 10 juta atau lebih? Selamat! Berapapun itu, Anda beruntung telah memiliki penghasilan meskipun di mata Anda kelihatan kecil. Hargai dan syukurilah! Karena bisa jadi apa yang kita anggap kecil tersebut merupakan kemewahan bagi orang lain. Ya, kemewahan bagi orang lain. Coba kita lihat nasib orang-orang susah yang tidak punya penghasilan sama sekali, jumlah mereka cukup banyak di sekitar kita. Bukankah kita masih lebih baik?

Jangan terlalu mengangankan uang yang belum Anda miliki tapi optimalkanlah uang yang telah Anda miliki untuk menghasilkan uang lebih banyak lagi. Alih-alih mengeluh gaji Anda kecil, lebih baik Anda optimalkan uang tersebut untuk mendapatkan uang lebih banyak lagi.

Mengapa gaji Anda kelihatan kecil? karena Anda hanya melihat dari satu sudut pandang. Ya, karena Anda menganggap rezeki dari Tuhan hanya dinilai dari berapa besar gaji Anda. Bila gaji Anda kecil, maka rejeki Anda sedikit, bila gaji Anda besar berarti rezeki Anda banyak. Padahal, kesempurnaan fisik dan panca indra adalah rezeki yang tidak ternilai harganya. Maukah Anda bila kedua mata Anda saya beli dengan harga 100 juta?

Saya ingin mengajak Anda melihat dengan sudut pandang yang lain. Begini, Apakah Anda mau memilki gaji 50 juta rupiah perbulan, tapi kemudian Tuhan memberi Anda penyakit yang biaya pengobatannya membutuhkan 60 juta rupiah? Banyak orang yang berpenghasilan besar, tapi pengeluarannya lebih besar lagi bahkan utangnya juga sangat besar, akhirnya orang tersebut tidak bisa menikmati gajinya yang besar malah hidupnya menjadi susah. Apa yang salah?.

Apakah orang yang bergaji besar selalu lebih baik dan lebih enak hidupnya daripada orang yang bergaji kecil? Belum tentu! “Tapi kalo gaji saya besar, ngatur uangnya pasti lebih gampang dibanding ketika gaji saya kecil.” kilah Anda.

Saya juga sering mendengar pekataan orang, “kalau gaji saya sekian… pasti saya bisa menabung sekian, karena gaji saya segini…boro-boro buat nabung, buat makan aja kurang.” Benarkah demikian?Benarkah bila gaji kecil tidak menabung? Kabar baiknya, Anda tetap bisa menabung berapapun gaji Anda. Asal Anda punya kemauan kuat dan tahu caranya.

Pertanyaan berikutnya, Benarkah bila gaji Anda lebih besar dari sekarang, Anda pasti bisa menabung? Kabar buruknya, ternyata banyak orang yang berpenghasilan besar tapi tidak bisa menabung sama sekali, yang lebih parah lagi pengeluaran konsumtif mereka ternyata sangat besar dan tidak terkendali. Setiap bertambah penghasilannya maka semakin bertambah pula pengeluaran hidupnya dan makin bertambah lagi hutangnya. Hal itu disebabkan karena gaya hidup yang salah.

Jadi, intinya bukan seberapa besar penghasilan Anda, tapi seberapa kuat keinginan Anda untuk mengelola keuangan dengan serius. Hargailah berapapun penghasilan Anda saat ini dengan cara mengelola nya dengan baik dan benar. Saya berani jamin, jika Anda mampu mengelola keuangan Anda dengan sunguh-sunguh, Anda bisa mencapai kebebasan finansial. Dikemudian hari, Anda tidak perlu lagi bersusah payah mencari uang karena uang datang menghampiri Anda. Sekali lagi, itu semua dapat Anda peroleh jika Anda menghargai apa yang Anda milki saat ini.

Mohon maaf jika repsol ya gan..cuman ingin sering doank.
SILAHKAN DI KOMENG GAN JIKA BERKENAN

Ane tidak menerima BATA emoticon-Blue Guy Bata (S) gan kalau ada yang mau ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane doa makin banyak gajinya Amin.

Tks buat agan yang udah ngasih ane abu gosok, mudahan diperbanyak rejekinya AMIN....!
Yang merasa gaji paling kecil masuk gan...!!!
ane lagi penerapan ini gan... tapi ngejalaninya ga segampang bicaranya gan..emoticon-Malu (S)
Setujuh sama TS nya emoticon-Smilie
Besar penghasilan besar juga pengeluaran
Begitu juga sebaliknya emoticon-Smilie
bener tuh gan setuju emoticon-shakehand
`
setuju dah sama ts
jangan melihat sesuatu dari satu sisi
tapi bener kata abang yang di atas
kalo lebih gampang bicara dari pada melakukanya
Iya ya, bener bener emoticon-2 Jempol

Alhamdlulillah Segala Puji Bagi Tuhan

Gaji ane 1M tiap bulan tapi dikonversikan menjadi 100K sebagai guru, tapi anehnya setelah menikah 100K lebih cukup ketimbang 300K pas masih bujang. yang 1M menjadi = kebahagian, kesehatan, tentram, dst

Pengeluaran wajib 10% untuk saudara2 yang membutuhkan walau blm banyak tapi dengan ini ane merasa sirkulasi keuangan setabil,
Bener banget kata ts

Gaji besar pengeluaran jg besar
thanks melalui trit ini ane udah diingatkan utk selalu bersyukur
gaji ane 150 ribu per bulan,tadinya 100 ribu...profesi mencerdaskan kehidupan bangsa alias guru.. emoticon-I Love Indonesia (S)
aneh pernah bikin thread juga kok gan
http://www.kaskus.co.id/thread/513c2...-congkak-pamer
balik lagi ke kapasitas pekerjaanya gan
yang penting iklhas sabar bersukur apa yng kita dapaet gan emoticon-Malu (S)
amienn..
luat biasa ni buat motivasi ane
Quote:Original Posted By verybigbrother
yang penting iklhas sabar bersukur apa yng kita dapaet gan emoticon-Malu (S)


Ane tambahin gan berusaha lebih keras lagi untuk mencapai apa yang di inginkan....
ane belum berpenghasilan gan emoticon-Berduka (S)
doain cepet berpenghasilan ya gan amiin
mengajarkan ane buat bersyukur gan emoticon-thumbsup:


Quote:
JUAL BB Z10 Limited Edition (yang warna merah gan)
Spoiler for penampakan gan:
Intinya harus pandai bersyukur dan tidak berlebihan dalam segala urusan materil ya gan emoticon-Salaman nice inpoh gan
Kalo penghasilan memang patut di sukuri Gan, dan juga harus diatur pengeluarannya
Marilah dicoba....
setengah motivator super mario nih agan emoticon-Ngakak
lebih baik agan optimalkan kemampuan agan menjadi motivator karena keliatannya agan mempunyai potensi dan bakat terpendam dalam diri agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
CMIIW gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
but nice trit emoticon-2 Jempol