alexa-tracking

Ini Dia 9 Alasan Lama Menjomblo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525035ccf7ca17d413000010/ini-dia-9-alasan-lama-menjomblo
Ngakak 
Ini Dia 9 Alasan Lama Menjomblo
Ini Dia 9 Alasan Lama Menjomblo


Merasa ada semacam "pola" dari para pria yang mencoba mendekati Anda?? Pola yang dimaksud adalah pola ketika para pria yang mengajak Anda kencan hanya bertahan 1-2 kali, lalu ia menghilang begitu saja? Padahal masih tahap awal dan Anda merasa semua baik-baik saja. Kenapa, ya? Coba cek hal-hal berikut yang bikin pria batal pedekate:




Quote:



Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




tambahan dari agan2
Quote:




sumber
10. lupa mendoakannya.
Quote:


wkwkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
jomblo itu pilihan gan :-)
image-url-apps
jmblo not bad gan..
emoticon-Embarrassment
nomer tujuh emang bener gan emoticon-Ngakaktambahan gans.

Terlalu berandai - andai
ada beberapa orang yang sangat memilih - milih untuk dijadikan pasangan, tanpa pernah berkaca tampang nya udah kayak kaki gajah emoticon-Ngakak tapi tak ada yang mustahil sih gan, tampang belakangan, tapi pasangan yang sempurna sangat sesuai dengan keinginan kita itu tak akan pernah ada emoticon-Ngakak (karena kalau dia sempurna, kita tidak bisa melengkapi kekurangan yang seharusnya diisi oleh kita) emoticon-Ngakak

tambahan gans,
masih memiliki "luka" yang disebabkan oleh terakhir kali bercinta,
seperti TS yang dulu homo, dan takut terulang lagi, makanya dia g jomblo emoticon-Ngakak tapi emang, ketika teringat disakiti, kadang sangat tidak ingin memiliki pasangan, takut terulang kejadian yang menyedihkan seperti dulu
image-url-apps
poin nomor 6 ada benernya juga. cewek kalo hangout paling pas emang kalo bertiga aja.
soalnya kalo lagi ngajak kenalan yang satu, temen yang dua nggak ngowoh sendiri emoticon-Big Grin
Jelek gan..
emoticon-Ngakak
Ane Dah Ga Jomblo Gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Shakehand2 ya gan, gak syukuran ganemoticon-Ngakak
Quote:


makasih tmbahannya gans
ane bukan emoticon-Betty (S) gan sialan wkwkwk
jangan kelamaan jadi jomblo dong gan
enakan jg sendiri gan :3
nasib gan...emoticon-Ngakak
image-url-apps
Yg penting heepiii emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Love isn't about finding a perfect person, but love is to accept a person perfectly..
But that's just my opinion....jaman skarang cw pada nyari pangeran dgn kuda putihnya (lamborghini) :-P
image-url-apps
ane si ga jomblo haha emoticon-Cool
banyakan alasan jomblo mah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


hepi hepi aja deh emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Awas hepi hepi keterusan jadi lupa cari pasangan gan.. emoticon-Angkat Beer

ane jomblo 4 tahun emoticon-Hammer (S)
×