alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52503504ffca17e26b000002/7-hal-yang-berbahaya-yang-sering-anda-lakukan-di-facebook
7 Hal Yang Berbahaya Yang Sering Anda Lakukan Di Facebook
7 Hal Yang Berbahaya Yang Sering Anda Lakukan Di Facebook

Spoiler for "bukti ngak repost":



Spoiler for "silakan":



Pernah kah anda melakukan nya emoticon-Ngakak

SUMBER
Sebenarnya tidak di FB aja gan, tapi kalau kita tidak bisa menjaga privasi sendiri maka itu artinya memancing orang untuk berbuat jahat

7 Hal Yang Berbahaya Yang Sering Anda Lakukan Di Facebook
Asli ditulis oleh Mazena
Penjual Koleksi Skripsi lengkap dari bab I hingga Akhir
cuma Rp. 50.000,- http://kask.us/hiDce

:: Siapa yang ngopi paste komen ini akan saya santet
:: Budayakan Komentar bermutu dan No Bot
pertamax?
no 5 yang paling sering gan emoticon-Ngakak
bikin Id klonenganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mazena
Sebenarnya tidak di FB aja gan, tapi kalau kita tidak bisa menjaga privasi sendiri maka itu artinya memancing orang untuk berbuat jahat

7 Hal Yang Berbahaya Yang Sering Anda Lakukan Di Facebook
Asli ditulis oleh Mazena
Penjual Koleksi Skripsi lengkap dari bab I hingga Akhir
cuma Rp. 50.000,- http://kask.us/hiDce

:: Siapa yang ngopi paste komen ini akan saya santet
:: Budayakan Komentar bermutu dan No Bot


ia ia,
tapi di jejaring sosial smua orang sperti nya terbuka,
jadi ya menurut dari diri seseorang itu bgaimana menjaga privasi sendiri
Quote:Original Posted By mystervan
no 5 yang paling sering gan emoticon-Ngakak


cie cie, yang sering galau sama facebook
Quote:Original Posted By primeadh
pertamax?


ijin emoticon-Blue Guy Cendol (L)
smoga sehat selalu
ane yg status nggak mikir dua kali gan, itu dulu. ane skrng kagak pernah lagi. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By asinz1
ane yg status nggak mikir dua kali gan, itu dulu. ane skrng kagak pernah lagi. emoticon-Ngakak


Sudah insyaf ya gan emoticon-Ngakak
besok besok jgan lagi ya emoticon-2 Jempol
Dacebook tempat anak2 alay gan males
iya gan.. dl ane sering posting.. skrg uda nda.. bahaya.. emoticon-Ngakak
udah jarang update status gan..
lebih sering ngaskus skrng .. emoticon-Big Grin
biasanya alayer tuh yang nglakuin emoticon-Ngakak
untung pasword fb ane IMBA ahahha :emoticon-Shutup
Haha biasa lah gan
Udah mau mati menurut ane itu Social Network
Twitter IG aja lhaa emoticon-I Love Indonesia (S)
ada beberapa yang sama gan
Dulu sering update status waktu ane masih ababil...untung sekarang udah tobat kaga FB-an lagi... emoticon-Malu (S)
ah ga juga..
Yang ada twitter follow ane dong @AVHYKL
Mention for folback emoticon-Malu (S)