alexa-tracking

Rutinitas kita kalo idul adha nih gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525034aa3c118ecf03000004/rutinitas-kita-kalo-idul-adha-nih-gan
REMOVE
REMOVE
ane bagian yang potong qurban takut nonton gan emoticon-Takut
ga tega liat hewan nya disembelih
tapi kalo bagian makan ane urutan pertama gan emoticon-Ngakak
Quote:


makan aje cepetemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
awas kebanyakan kambing ntar nyerudukemoticon-Ngakak
Quote:


wkwkk,sama ama ane gann,,hati2 gan tapinya nanti berat badannya naek 5 kg lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


agan pernah di sruduk gak gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


klo kelamaan keburu diabisin emoticon-Ngakak

Ane Sih Sukanya Nomor 1 ama tmn tmn ane . kalo no 2 gak pernah. kalo no 3 belom pernah . [Ane gak suka]
image-url-apps
wah sebentar lagi yaaah... siap2 nyate setiap hari nih emoticon-Wowcantik
Quote:


ane si favoritnya yang no 3 gan emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan, siapinn tusukan sate,arengg, ama tempat bakarannya dari sekarang, emoticon-Ngakak
Quote:


ane bagian makan aja ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


wkwkw si agan ini maunya enaknya doangg emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
biasa ny sering ny yg d sate gan, kLo yg no 2 itu mah jarang.
sate hajar bleh
rutinitas ane kalau idul adha
ya jadi panitia
terus malem tidur bareng sapi dan kambing
emoticon-Big Grin
jadi pengen buru2 lebarang gan, pangen ngerasain satenya
Quote:


iya gan yang 2 jarang, yang no 1 tuhh mantaaff,kesukaan ane 1 dan 3 gan emoticon-Ngakak
Quote:


tidur ama kambing gan? gak kena choco chipsnya kan gan? emoticon-Ngakak
Quote:


sama gan,ane udah ngidam banget,makanya ane buat thread itu gan emoticon-Ngakak
ane nunggu bakso gan . bakso buat sndri sampai mules makannya emoticon-Ngakak
×