alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250336dc3cb17095d000008/bbm-ditarik-dari-peredaran-apa-komentar-agan
BBM Ditarik dari Peredaran Apa Komentar Agan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
ngga peduliemoticon-Traveller
emoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Paw
BBM Berita Basi Mas bro emoticon-Big Grin


posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
gak usah dibahas lagi deh gan...ngerasa dikibulin ane ama si bb emoticon-Cape d... (S)
Who cares emoticon-Ngakak an ga pernah tettarik make bbm gan emoticon-Ngakak
Berita lama ini...ga update?
ya udah deh basi gk usah di kommen emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nunggu berita hot dari nikita mirzani aja dah kalo engga jupe ama dewi perssik sekalian emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bodo amat emoticon-fuck
masih ada yg tertarik ya berita ttg bbm emoticon-Matabelo
hadeeeehhh emoticon-Cape deeehh
tidur gan....
°€££€__=÷÷↑¢¢°^∞\^°√′¢¢€∞¶§
masih banyak kok yg jual eceran...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir2
"FUCK" php mulu.emoticon-Mad (S)
goblok nih blackberry
peduli amat emoticon-Cool