alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52502faaf9ca17a20a000002/just-share-ane-tawar-menawar-sama-polisi-gan
[just share] ane tawar-menawar sama polisi gan
Tawar Aja

Ini cuman cerita pengalaman ane tadi siang gan,
ceritanya ane tadi siang mau balik dari rumah temen di luar Kota, eh ternyata ane kena cegatan dan langsung digelandang ke belakang mobil polisi. langsung aja gan...
Pak P: gini, denda karena ga bawa STNK 70rb, SIM 60rb. jadinya 130rb
Ane: hwalah....
Pak P: [sewot] kamu jangan halah dulu! kamu tu blablabla -skip-
Ane: [bingung, pasang muka melas]
Pak P: kamu ngerasa keberatan ndak dengan denda segitu?
Ane: ya iya pak, saya kan masih mahasiswa, duit saya tinggal dikit.
Pak P: yaudah, kamu saya bantu dengan pasal yg lebih ringan (?), gimana kalo satu (maksudnya 100rb gan)
Ane: [liat dompet] wah kalo segitu saya masih ga sanggup pak, kan butuh biaya kuliah juga. gimana kalo 50 aja pak?
Pak P: kamu mampu bayar segitu? (mulai nyengir kuda dia gan) emoticon-Big Grin
Ane: ya.. ya insyaAllah pak
Pak P: yasudah ini saya bantu, (kunci motor ane dibalikin, ane ga jadi dibikinin surat tilang gan! trus dia nulis2 ga penting), kamu aslinya mana? kuliah di mana? Semester berapa? (sok basa basi najis dia gan emoticon-Najis , mukanya juga jadi sumringah gitu) emoticon-Cape d... (S)
Ane: [ngasi duit 50rb] (daripada ribet gan)
Pak P: udah kamu asal pergi aja cepetan.
/pas nyerahin duit dia nutup2in supaya kaga ada yg liat gan. emoticon-No Hope
.kalo ane sih sebenernya ikhlas2 aja, anggep aja udah waktunya bayar pajak kendaraan (motor ane ga ada STNK nya gan emoticon-Hammer (S) jadi gapernah bayar pajak emoticon-Sorry )
ternyata hukum masih bisa kita tawar gan emoticon-No Hope

Saran ane kalo pas ditilang:
1. Tanyain surat tugasnya gan, kali aja dia iseng2 nilang karena udah tanggal tua emoticon-Ngakak
2. Ikut sidang, kata temen ane dendanya 40rb an gan (daripada dirampok semua tuh isi dompet)wkwkwk
3. Pas ditilang kalo sempet ngumpetin dompet umpetin aja gan, (di dalem kancut bisa tuh) emoticon-Ngakak
4. Jangan pernah ngaku kalo ente masih nyimpen duit di tas.
5. Tawar aja dendanya, keluarin bakat jual beli agan.wkwkwk emoticon-Hammer (S)

segitu aja curhat ga penting dari ane gan, sorry kalo acak2an. ane newbie gan.. emoticon-Malu (S)
dan SEMOGA BERMANFAAT

Spoiler for boleh dong:

Spoiler for atau:

Spoiler for TS ga berharap:

capek ya bikin trit,
KASKUSER yang baik selalu meninggalkan jejak emoticon-Smilie
karena pada dasarnya hukum di Indonesia bisa dibeli emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ibn.aruman
hore ane dapet pertamax emoticon-Smilie

cepet amir ente gan


Quote:Original Posted By usernamekaskus.
karena pada dasarnya hukum di Indonesia bisa dibeli emoticon-Cape d... (S)


nah itu yg bikin sedih gan, kalo kata temen ane "itu sih karena biaya masuk Akpol mahalnya minta ampun" trus ada lagi "ya kan tau sendiri kuliah di Fakultas Hukum mahal banget"
ane pernah maki2 polisi gara2 gak pake helm, itu masih deket rumah,,
yang bikin gondok bukan soal ditilangnya, tapi dari sekian banyak pengendara motor bukan cuma ane yg gak pake helm.
Dan parahnya lagi ada anggota polis juga yg gak pake helm. dibiarin gitu aja. SEWOT emoticon-Marah
asal pinter nawar bisa lebih murah lagi gan..
emoticon-Ngakak
ente kurang ganteng gan

ane pernah di pintanya 250 ribu alesan ane lg buru' orangtua lg sakit

trus ane d bawa ke kantor ,pas pak po*isi nya dah masuk kantor ane di luar cek duit gan

ane ada duit 30 rebu di dompet,yng 10 rb ane kantongin,trus di pinta deh 250 rb
ane pasang muka melas kan trus nunjukin dompet ane yng tinggal 20rb trus ane tawar 15rb yng 5rbnya buat bensin alesan trus akhirnya di tilep juga tuh 15 rb mana rebuan smua lg , pas dah di kasiin konci di jalan ane ketawa' aja gan
polisi zaman sekarang pada mata duitan
mereka 20 rebu juga mau gan, ane dah pengalaman saling tawar menawar dgn mereka, dan ada juga pernah kabur di depan mereka, aparat skrang memang parah gan emoticon-Najis
Bnr2 ga patut ditiru....TS error

Sbnr ny maksud ts mo jelek2in oknum silop...pdhal ga sadar,dg bangganya ts ngaku ga prnh byr pajak...hbs it suap oknum pula...

Sadar tong...ternyata mentalitas korup mmg dimulai dr anak kuliahan,dr org terpelajar lg, seorang MAHAsiswa
masih banyak aja oknum polisi yang mau kayak gituemoticon-Cape d...



Posted ByBatikMerah
Quote:Original Posted By tikaisyah
ane pernah maki2 polisi gara2 gak pake helm, itu masih deket rumah,,
yang bikin gondok bukan soal ditilangnya, tapi dari sekian banyak pengendara motor bukan cuma ane yg gak pake helm.
Dan parahnya lagi ada anggota polis juga yg gak pake helm. dibiarin gitu aja. SEWOT emoticon-Marah

sebenernya tadi juga banyak yg dibiarin begitu aja gan, karena ane keliatan panik yaudah ane disuruh minggir ampe dibentak emoticon-Cape d... (S)
apa emang polisi suka pilih2 yak kalo nilang?emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By eko.301
asal pinter nawar bisa lebih murah lagi gan..
emoticon-Ngakak

betul gan, apalagi yang ditilang bening emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By zonearea
ente kurang ganteng gan

ane pernah di pintanya 250 ribu alesan ane lg buru' orangtua lg sakit

trus ane d bawa ke kantor ,pas pak po*isi nya dah masuk kantor ane di luar cek duit gan

ane ada duit 30 rebu di dompet,yng 10 rb ane kantongin,trus di pinta deh 250 rb
ane pasang muka melas kan trus nunjukin dompet ane yng tinggal 20rb trus ane tawar 15rb yng 5rbnya buat bensin alesan trus akhirnya di tilep juga tuh 15 rb mana rebuan smua lg , pas dah di kasiin konci di jalan ane ketawa' aja gan


canggih juga ente gan, kalo ane pernah diminta 150 gan, sebenernya ada duit 200rb sih di tas. tapi ane diem2 aja emoticon-Big Grin ujung2nya dia minta semua duit yg di dompet, krn takut dan itu pertama kali ane ditilang yaudah 48rb ludes dah, tapi masih ada 200rb di tas emoticon-Ngakak
ikut sidang aja gan seru lhooo wkwkwkwkwk emoticon-2 Jempol
klo ane waktu stm ,malah pernah tawar menawar sampe 5000 trus gratis gan , hehe emoticon-Ngakak (S)
parah...dimana-mana sama aja ya the police tuh kerjaannya gitu emang yak?
agan daerah mna emng?
Biasanya 20rb gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By chlizaceh
mereka 20 rebu juga mau gan, ane dah pengalaman saling tawar menawar dgn mereka, dan ada juga pernah kabur di depan mereka, aparat skrang memang parah gan emoticon-Najis

iya sih gan, ane jg disaranin ama sodara2 ane kalo ditlang kasih aja 20rb. tapi itung2 sedekah ama polisinya aja gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By kholid.ansori
Bnr2 ga patut ditiru....TS error

Sbnr ny maksud ts mo jelek2in oknum silop...pdhal ga sadar,dg bangganya ts ngaku ga prnh byr pajak...hbs it suap oknum pula...

Sadar tong...ternyata mentalitas korup mmg dimulai dr anak kuliahan,dr org terpelajar lg, seorang MAHAsiswa

ngapain ane jelek2in? emang udah jelek sih image polisi emoticon-Ngakak ane ga bayar pajak soalnya STNK motor ane emang asli ga ada gan, ilang. trus ane bayar jg terpaksa krn itu di luar Kota, kan males kalo bolak2 balik luar kota buat ngambil motor doang+denda. kalo masih dalem kota mah ane mending ikut sidang. coba ente ada di posisi ane

Quote:Original Posted By batikmerah
masih banyak aja oknum polisi yang mau kayak gituemoticon-Cape d...



Posted ByBatikMerah

di mana-mana gan, pengalaman ane di kota sendiri sampe luar2 kota sama aja gan polisinya. emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By otekasep
duh gan.. jangan nyogok dong... trus kapan bangsa ini jadi bener...

Spoiler for sudi mampir gan:

sorry gan, ane nyuap juga terpaksa itu emoticon-Berduka (S)
doain ane biar jangan sampai nyuap lagi ya gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By SayaDungu
ikut sidang aja gan seru lhooo wkwkwkwkwk emoticon-2 Jempol

boleh deh kapan2 ane coba gan
#idih amit2 ditilang lagi
emoticon-Takut

Quote:Original Posted By stiadi30
klo ane waktu stm ,malah pernah tawar menawar sampe 5000 trus gratis gan , hehe emoticon-Ngakak (S)

kalo temen ane ga jadi ditilang malah dikasih duit ama polisinya, tapi lupa ane ceritanya gimana gan emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By therifis
parah...dimana-mana sama aja ya the police tuh kerjaannya gitu emang yak?

ane udah ngalamin di banyak Kota, dan semuanya SAMA gan emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By nophan.rs
agan daerah mna emng?

ane Semarang gan, ditilang di Kudus emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By capunkfunky
Biasanya 20rb gan emoticon-Malu (S)

iya gan, tapi ane ga tega ama tuh polisi gan. dibelain capek2 buat nyari duit syubhat..
emoticon-Hammer (S)
suka salah tingkah sih emang klo kena tilang pokis
kek penjual sama pembeli tawar menawar....diskon tergantung akting kita emoticon-Ngakak
×