alexa-tracking

Mega Munculkan 'Satria Piningit' Prananda Prabowo Bersama Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250272bf8ca17eb0b00000e/mega-munculkan-satria-piningit-prananda-prabowo-bersama-jokowi
Mega Munculkan 'Satria Piningit' Prananda Prabowo Bersama Jokowi
Mega Munculkan 'Satria Piningit' Prananda Prabowo Bersama Jokowi


Quote:


[URL="http://news.detik..com/read/2013/10/05/163805/2378867/10/mega-munculkan-satria-piningit-prananda-prabowo-bersama-jokowi?ntprofil"]SUMBER[/URL]
petromax
Bodo amat gan..
Kayanya negara kita bentar lagi mau jadi Kerajaan, bukan Republik lagi.
Di mana-mana partai kok isinya keluarga semua. Bapak-Ibu-Anak-Cucu calonin aja semua jadi Presid - eh Raja..emoticon-Cape d... (S)
ah yg bener gan masa dia yg dimaksud satria piningit emoticon-Matabelo
Quote:


Iya setuju abnge nih gan, nih negara udah kayak kerajaan, apa-apa keluarga dimasukin ke dinas gara2 ada keluarga laiyna emoticon-Hammer (S)

Quote:
ane mending jokowow emoticon-2 Jempol
satria piingit dari mana dilihat dari aspek apa sih emoticon-Cape d...
Quote:


kalau sukowi gimana? emoticon-Ngakak
jokowi ft ahok
itu sudah
emoticon-Cool
Satria piningit sama ratu adil apaan sih gan? Gw sering baca tp ga jelas ha ha, yg gw tau itu semacam ramalan gitu kan yah??
bener kata agan di atas, udah kaya kerajaan aja emoticon-Ngakak
negara ini udah mulai ga beres gan dijadiin mainan sama pemimpin2nya
Quote:


kerajaan Indonesia emoticon-Ngakak
sabodo bodo teuing ah
kita tunggu aja dah
Quote:


oke
bagaimana komentarnya?
Ane tetep dukung arb